Breaking News

Kado untuk Pernikahan Paling Kreatif

Kado untuk Pernikahan Paling Kretif – mari kita simak artikel berikut ini. Pernikahan tidak diragukan lagi adalah salah satu peristiwa paling penting dalam kehidupan setiap orang. Karena itu, pada hari ini adalah kebiasaan untuk mengundang orang yang paling dicintai, yang, tentu saja, akan menyiapkan hadiah untuk pengantin baru.

Kado untuk Pernikahan Paling Kreatif

Dalam artikel ini apakah cincin emas harus diberikan kepada keluarga muda? Sebelumnya, barang-barang rumah tangga, sprei, dan layanan makan malam dianggap sebagai hadiah tradisional. Uang adalah hadiah paling serbaguna saat ini.

Memang, tidak ada defisit hari ini, dan dengan uang yang disumbangkan oleh tamu, mereka dapat membeli barang-barang yang mereka butuhkan atau membelanjakannya, misalnya untuk cincin emas. Namun memberikan amplop dengan uang saja sudah membosankan, sehingga banyak tamu yang lebih memilih untuk memberikan kado pernikahan dengan makna..

Seperti yang telah disebutkan, uang adalah hadiah universal. Setidaknya mereka pasti tidak akan pernah berlebihan. Bagaimana cara memberikan hadiah ini sehingga pengantin baru akan mengingatnya? Ada banyak pilihan. Berikut adalah yang paling sukses yang mudah dilakukan dengan tangan Anda sendiri:.

Rubel panjang Anda hanya perlu merekatkan uang kertas dengan selotip atau lem untuk membuat selotip panjang. Lebih baik, tentu saja, menggunakan bukan uang sungguhan, tetapi fotokopi untuk membuat suvenir ini, agar tidak merusak tagihan secara tidak sengaja. Dan hadiah nyata dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam amplop.

Apa Saja Kado untuk Pernikahan Paling Kretif?

Uang di bank Ada pilihan di sini. Anda dapat menukar uang dengan uang kertas dan koin kecil dan mengisi toples dengan itu (volume toples tergantung pada jumlah hadiah), yang dapat ditutup dengan tutup sekrup atau digulung.

Pilihan kedua adalah mengambil tomat dan mentimun plastik dan mengisi toples dengan mereka. Selain sayuran, seperti yang diharapkan, sesuai resep, “sayuran”, yaitu dolar, harus ditempatkan di toples. Kami menggulung toples lagi.

Hujan Uang Anda perlu membeli payung, dan kemudian menempelkan uang kertas pada tali dari dalam ke jarum rajutnya. Saat payung tertutup, uang tidak terlihat, dan setelah memberikannya kepada pengantin baru, si pemberi akan mengundang mereka untuk menekan tombol dan melihat apa yang disembunyikan oleh hadiah sederhana ini..

Buket bola  Untuk membuat hadiah, uang kertas yang digulung menjadi tabung ditempatkan di dalam bola. Mereka mengembang balon dan mengumpulkan karangan bunga dari mereka. Versi hadiah ini terlihat mengesankan, tetapi harus ditangani dengan hati-hati agar bola tidak meledak sebelumnya..

Pohon Uang Tidak sulit untuk membuat suvenir versi ini dari uang. Anda perlu mengambil sebagai dasar tanaman hias dengan daun lebar. Tagihan melekat pada daun dengan pita perekat dan pohon yang luar biasa sudah siap..

Hadiah dari orang tua, juga bisa menarik untuk dikalahkan. Misalnya, bersama dengan amplop yang didambakan, ibu dan ayah pengantin baru dapat memberikan “kunci emas” kepada anak-anak muda, memberi tahu mereka bahwa ini adalah kunci kebahagiaan keluarga mereka, sehingga harus dilindungi seperti biji mata..

Hadiah uang tunai tidak dapat ditempatkan di dalam amplop, tetapi di celengan. Akan jauh lebih lucu jika, alih-alih amplop, anak muda mendapatkan babi tanah liat yang lucu atau kucing yang diisi dengan koin dan uang kertas.

Tambahan hadiah cincin emas juga dapat disumbangkan dengan cara tradisional dengan memasukkannya ke dalam amplop. Setidaknya dalam hal ini, uang kertas pasti tidak akan rusak saat mencoba menempelkannya ke alas apa pun. Tapi untuk membuat kadonya berkesan, selain amplop, kamu juga bisa memberikan kado tambahan. Demikianlah artikel Kado untuk Pernikahan paling kretif. Semoga bermanfaat.