Breaking News

KAMPUS DIGITAL UHAMKA TERKEMUKA DI INDONESIA

Di era pengembangan teknologi, ide teknis atau teknis ini dapat diluncurkan dari tempat kecil, kemudian dikembangkan untuk menjadi lebih besar dan menjadi perusahaan yang berdampak pada jutaan orang di sekitarnya. Ini tidak seperti di masa lalu di mana sebuah ide hanya dapat muncul di laboratorium.

KAMPUS UHAMKA

Untuk alasan ini, DKI Jakarta Muhammadiyah Regional Leadership and Branch Development Institute (PWM) telah mengembangkan kampus digital bekerja sama dengan guru. University of Muhammadiyah Dr. Hamka (Uhamka) yang terakreditasi superior dan menjadi ISLM Pendidikan Tinggi Terbaik di Indonesia yang mengadakan kegiatan pengumpulan cabang Muhammadiyah di DKI Jakarta & Bodetabek dan Lokakarya Sistem Informasi Cabang dan Cabang (SIFA). Kegiatan ini dilakukan langsung di AR Fachrudin Hall di lantai dua Fakultas Ekonomi dan Konstruksi Komersial (Februari) Universitas Muhammadiyah, Profesor. Dokter Hamka (Uhamka) UNT, Senin (7/18).

 

Kegiatan ini juga diikuti oleh profesor. Gunawan Suryoputro as Uhamka Chancellor, Zamah Sari as Chairman of the Committee and Deputy Rector II of Uhamka, Bunyamin as Chairman of Dki Jakarta As the Department of Lpcr Pwm Dki As Uhamka, Muhammad Dwi Fajri As Deputy Dean Iv and Uhamka Education (FKIP), Ridho al-Hamdi sebagai orang-orang sumber daya, tiba-tiba Adi sebagai sumber daya dan dengan stafnya.

 

Zamah Sari sebagai pemimpin komite mengatakan bahwa DKI Jakarta PWM telah melakukan studi tentang kegiatan cabang dan cabang dua kali di seluruh Indonesia. Dia juga mengatakan bahwa permintaan SIFA sudah ada dari 2010.

 

 

“Menurut data yang ada, yang sudah tahu bahwa ada 14,8%. Kemudian, itu akan dijadwalkan untuk Agustus atau setidaknya pada awal September, kami berencana untuk mengadakan pertemuan yang terkait dengan Klinik Khotbah Virtual. Ini bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya manusia kami berani mengatasi era digitalisasi ini, “kata Zamah.

 

 

Sementara itu, di sisi lain, Bunyamin sebagai presiden DKI Jakarta PWM yang mengawasi DKI Jakarta PWM LPCR mengatakan bahwa rasa terima kasih dan apresiasi DKI Jakarta PWM LPCR untuk memimpin acara ini.

 

 kampus uhamka

“Pertemuan ini sangat penting bagi kita semua untuk menemukan prosedur pengisian data. Tuhan diatur, dengan kegiatan LPCR saat ini di DKI Jakarta yang terkait dengan entri data tidak ditinggalkan dengan cabang lain. Kita harus berpikir bahwa di DKI ke Jakarta, dia Juga harus maju seperti cabang dan cabang lainnya, “katanya.