Breaking News

Kelas Belajar Microsoft Office Terbaik di Prakerja Gelombang 18

Selama pandemi corona ini, banyak sektor yang terdampak, ada sektor pariwisata, transportasi, logistik, perdagangan, industri, dan masih banyak lagi. Kemunduran berbagai sektor tersebut berdampak pada perekonomian masyarakat.

Harga kebutuhan yang semakin mahal tidak diimbamgi dengan penghasilan yang memadai karena efek dari pandemi corona ini. Banyak orang yang hidupnya menjadi kesulitan sejak adanya virus covid-19. Bahkan perusahaan-perusahaan dengan kapasitas besar pun turut terdampak pandemi ini. Apa akibatnya?

Akibatnya, untuk menghadapi ongkos produksi yang kian mahal dan pemasukan perusahaan yang menurun, dengan terpaksa banyak perusahaan merumahkan karyawannya atau mem-PHK tenaga kerja mereka. Tak hanya sebagian kecil karyawan, bahkan ada yang mencapai puluhan hingga ribuan.

Coba bayangkan jika mereka adalah kepala keluarga, ada berapa banyak jiwa yang terancam tidak bisa makan karena tidak adanya penghasilan. Ada berapa banyak anak yang tidak bisa jajan.

Kartu Prakerja Solusi di Tengah Pandemi

Oleh karena itu, pemerintah mengeluarkan suatu program, yakni program kartu prakerja, yang di dalamnya berisi dana bantuan dan juga dana untuk mengikuti berbagai pelatihan untuk memperoleh pekerjaan baru dan juga membuka usaha baru.

Ada banyak kategori pelatihan yang terdapat dalam kartu prakerja. Ada IT & desain, bisnis, kecantikan, jasa, fotografi dan masih banyak yang lainnya. Bisa dipilih sesuai bakat dan keinginan.

Semuanya diperuntukkan bagi mereka yang perlu untuk mendapatkan penghasilan demi menghidupi diri dan keluarganya. Bagi kalian yang membutuhkan dianjurkan untuk mengikuti program ini dan memenuhi persyaratannya.

Pakar merupakan lembaga terbaik yang memberikan berbagai pelatihan yang bisa bermanfaat bagi kalian untuk memperoleh penghasilan selama pandemi ini. Anda bisa klik tombol di bawah ini.

Prakerja BukaLapak

Kelas Microsoft Office dengan Kartu Prakerja

Microsoft Office merupakan software atau perangkat lunak yang sangat perlu untuk dipelajari dewasa ini. Khususnya adalah Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point. Ketiga software tersebut dapat membantu kalian dalam banyak hal. Diantaranya kalian dapat mencatat, menulis sebuah karya, dan membuat tugas menggunakan Ms. Word.

Selain itu, kalian juga dapat membuat tabel data, statistik, laporan pencatatan keuangan, dan tabel pengamatan menggunak Ms. Excel. Jika dengan menggunakan Ms. Power Point kalian tentu dapat membuat presentasi dengan mudah dan profesional. Sangat berguna  kan mempelajari Microsoft Office?

Bagi kalian yang ingin mempelajari Microsoft Office, tetapi tidak tahu siapa yang dapat mengajari. Tenang, terdapat kartu prakerja yang dapat membantu kalian. Kartu prakerja gelombang 18 akan dibuka di bulan Agustus ini, jadi sebentar lagi.

Tips Memilih Pelatihan Terbaik untuk Belajar Microsoft Office

Berikut ini merupakan tips yang dapat kalian pakai dalam menentukan lembaga terbaik untuk mengikuti pelatihan Microsoft Office.

  1. Pastikan mendaftar di lembaga terpercaya dan sudah terdaftar di program prakerja
  2. Lembaga terbaik adalah lembaga yang memiliki review bagus dari para peserta
  3. Pilih kelas yang memiliki materi lengkap dan rinci untuk belajar Microsoft Office
  4. Pilih kelas yang mempunyai tujuan yang jelas dalam belajar Microsoft Office
  5. Pilihlah kelas yang memiliki program & alokasi waktu yang jelas supaya lebih fokus
  6. Jangan lihat harga, tetapi kualitas pelatihan yang kalian dapatkan

Sebagai referensi, kalian dapat melihat pelatihan yang terdapat di Pakar. Di sana pelatihan yang diberikan sangat berkualitas dan sangat bermanfaat bagi para peserta. Tidak hanya memberikan teori, tetapi juga praktik. Serta ada sesi konsultasi dengan ahlinya pula. Kalian bisa beli pelatihan dari mitra PAKAR di Pijarmahir dan juga bisa beli pelatihan di Pintaria.

Penutup

Demikianlah cara dalam memilih kelas terbaik untuk belajar Microsoft Office. Kalian harus mengikuti kelas dengan sungguh-sungguh agar dapat memetik manfaat dari program prakerja ini dengan baik.