Breaking News

Kesalahan yang Biasa Pisces Lakukan dalam Hubungan

Pemilik Pisces identik dengan sifat sensitif dan empati tingkat tinggi terhadap orang lain. Inilah alasan mengapa banyak orang dengan mudah memiliki kesan yang baik tentang Pisces! Mereka benar-benar diberkati oleh Tuhan dan memiliki keterampilan untuk membuat orang lain merasa sepenuhnya dipahami dan diterima.

Meski begitu, pemilik Pisces tidak menghindar dari kekurangan dan kesalahan yang bisa merusak sebuah hubungan jika tidak segera diubah, lho. Penasaran tentang apa?

Berikut adalah beberapa kesalahan umum yang dilakukan Pisces dalam hubungan. Pisces, kamu harus membaca materi evaluasi diri di akhir, ya!

  1. Ketidakmampuan untuk menetapkan dan menghormati batasan dalam hubungan

Kami kutip dari situs twinflameone.com, Kesalahan nomor satu yang sering dilakukan Pisces dalam suatu hubungan adalah tidak menetapkan dan menghormati batasan untuk diri mereka sendiri dan pasangannya. Akibatnya, hubungan itu bisa menjadi buruk seiring waktu.

Anda tidak ingin ini terjadi, bukan? Karena itu, pemilik Pisces harus berani berkomunikasi, apa yang bisa membuatnya senang dan apa yang bisa membuatnya kesal. Dengan cara ini, batas-batas dalam hubungan dapat lebih jelas.

  1. Menolak menghadapi kenyataan

Orang Pisces sering disebut pemimpi karena penuh dengan imajinasi dan fantasi. Namun sayangnya, hal ini justru menghalangi mereka untuk berpikir realistis saat menjalin hubungan. Mereka berpikir bahwa cinta selalu seperti dongeng yang manis, berjalan romantis. Makanya mereka bisa cuek saat pasangannya ternyata selingkuh!

  1. Tidak terlalu bisa diandalkan

Pada dasarnya, Pisces memang cenderung spontan dan mengikuti kata hatinya. Namun, jangan anggap remeh hal ini! Pasalnya, jika terus dibiarkan tanpa ada upaya untuk memperbaikinya bisa jadi masalah. Pisces harus mulai belajar mengatur waktu dan menghargai rencana yang dibuat orang lain, terutama pasangan. Jadi, hubungan Anda bisa berjalan lebih harmonis tanpa ada gangguan karena masalah waktu.

  1. angan-angan

Kesalahan umum lainnya yang dilakukan Pisces dalam hubungan adalah bertindak angan-angan. Mereka sering berubah pikiran dan jatuh cinta terlalu cepat. Hanya setelah beberapa saat, pria Pisces akan segera kehilangan akal sehatnya! Akibatnya, pasangan dalam suatu hubungan sering kali kurang percaya pada cinta dan komitmen Pisces.

  1. Lebih suka bermain dengan kode

Ya, orang Pisces lebih suka bermain dengan kode daripada mengungkapkan perasaan mereka secara langsung melalui kata-kata. Sebenarnya, tidak semua orang seintuitif dan sangat berempati seperti mereka. Akibatnya, alih-alih mendapatkan pengertian dan cinta yang Anda inginkan dari pasangan, kesalahpahaman lebih sering terjadi! Jika Anda tinggal terlalu lama, perlahan-lahan dapat merusak hubungan Anda.

  1. Menjadi terlalu sensitif

Faktanya, tidak ada masalah dengan kepribadian sensitif yang sangat mirip di Pisces. Namun, zodiak yang melambangkan ikan ini harus bisa mengimbanginya dengan pengendalian diri yang baik agar tetap tenang meski dalam keadaan terburuk sekalipun. Juga, mereka harus belajar untuk lebih terbuka terhadap pendapat pasangannya, meskipun mungkin menyakitkan dan tidak konsisten. Karena jika tidak, hubungan Anda akan terus berjalan di tempat tanpa kemajuan yang berarti.

  1. Ubah diri Anda untuk menyenangkan pasangan Anda

Mungkin, kesalahan Pisces ini terdengar romantis bagi sebagian orang. Namun, mengubah diri sendiri dalam suatu hubungan hanya untuk menyenangkan pasangan bukanlah hal yang baik, lho. Jadi, jika Anda seorang Pisces, cobalah untuk mengabaikan pendapat atau keinginan orang lain dari waktu ke waktu. Jangan memaksakan diri terlalu keras, Anda hanya akan menyakiti diri sendiri pada akhirnya!

  1. Tidak tegas

Orang Pisces memang memiliki kecenderungan untuk mengikuti arus. Jadi tidak mengherankan bahwa dalam beberapa kasus mereka tampaknya tersesat. Apalagi ketika Anda mendapatkan sosok pasangan yang dominan! Mereka akan semakin sulit untuk memulai hal-hal tertentu dan membuat keputusan secara mandiri. Karena itu, orang Pisces perlu merenungkan hal ini lebih dalam sambil memperkuat cita-cita batin mereka.