Breaking News

Komponen Dasar untuk Home Theater

Banyak orang tidak pernah repot-repot mencari untuk membeli home theater melalui rasa takut akan keputusan yang mungkin perlu dibuat dalam prosesnya. Banyak di antara mereka yang bahkan tidak yakin dengan pasti komponen mana yang termasuk dalam home theater atau mana yang dibutuhkan untuk menciptakan home theater yang efektif dan menghibur. Untuk alasan ini, banyak orang tidak mau repot-repot melalui proses melihat pilihan mereka ketika datang ke sistem yang indah di pasar saat ini apalagi repot-repot benar-benar membeli satu.

Jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang mengalami kebingungan dalam hal bagian-bagian individual yang termasuk dalam sistem home theater dan apa yang mereka lakukan, semoga Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik setelah Anda selesai membaca . Hal pertama yang harus dipahami adalah bahwa ada tingkat yang berbeda-beda dalam hal teater rumah. Komponen berikut adalah pembuatan home theater yang sangat dasar yang akan memberikan fungsionalitas yang sangat baik. Namun mereka tidak termasuk setiap kemungkinan bagian atau bagian yang dapat membentuk sistem home theater.

Dari dasar-dasarnya, hal pertama yang Anda perlukan saat membuat home theater untuk dinikmati keluarga Anda adalah televisi. Ini mungkin tampak agak terlalu jelas bagi sebagian orang, tetapi saya belum menemukan kit kotak yang mencakup televisi-terutama karena pilihan layar bagi banyak aspek paling pribadi dalam memilih home theater. Pada dasarnya ada tiga pilihan di pasar televisi saat ini: proyektor depan, proyektor belakang, dan plasma. Ada variasi dalam masing-masing dan harga jatuh di mana saja dari sederhana hingga cukup mahal. Ini adalah komponen yang paling banyak digunakan oleh pemilik home theater untuk merenungkan dan ini mempengaruhi jenis komponen yang akan paling efektif nantinya dalam hal hal-hal seperti definisi tinggi dan pilihan lain yang dapat Anda buat.

Sebuah Receiver adalah komponen penting lainnya. Anda mungkin akan memiliki pemutar DVD atau perekam sebagai bagian dari sistem Anda; Anda mungkin memiliki Tivo dan kotak kabel atau satelit dan mungkin memiliki semacam pengeras suara untuk sistem Anda. Penerima adalah kotak tempat Anda memasang semuanya- ia menerima semua input ini dan menghubungkannya. Ini adalah direktur lalu lintas utama dalam hal home theater Anda dan saya sarankan Anda menghabiskan sebagian besar anggaran home theater Anda untuk memastikan bahwa ini adalah bagian yang berkualitas baik.

Speaker adalah tempat suara Anda akan mengalir. Salah satu hal terbaik bagi saya tentang home theater adalah kemampuan untuk mengalami suara surround yang sangat mirip dengan apa yang saya alami di bioskop sambil memiliki kemampuan untuk mengangkat kaki atau meringkuk di bawah selimut (yang tidak dapat dicapai di teater ). Pembicara datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan juga cukup pribadi untuk beberapa konsumen sementara memberi dan menerima untuk orang lain. Anda dapat membeli ini adalah bagian dari kit untuk membuat proses pemilihan lebih mudah.

Satu hal penting lagi yang harus Anda perhatikan adalah remot, sebuah remot dalam suatu perangkat elektronik tentu saja menjadi sebuah barang yang tentu dibutuhkan. Namun apabila remot menjadi rusak dan tidak ada pengganti, Anda cukup membeli sebuah remot universal, banyak remot multi/universal yang dijual dipasaran. Untuk penggunaannya tentu sangat mudah, misalanya Anda memiliki sebuah TV bermerk LG, Anda cukup memasukkan kode remot TV yang sesuai dengan merk, untuk kode remot TV LG yang lengkap untuk semua type, Anda bisa lihat disini.

Akhirnya, Anda memiliki pemutar atau perekam DVD Anda. Jika definisi tinggi penting bagi Anda, Anda sekarang memiliki opsi itu. Jika televisi Anda tidak siap atau mampu HD, saya akan memilih model pemutar DVD yang lebih lama (lebih murah) sampai sesuatu yang lebih mutakhir diperlukan. Item ini adalah awal yang baik untuk home theater apa pun dan Anda dapat membangun, memperluas, dan meningkatkan dari waktu ke waktu untuk sistem yang lebih baik. Menikmati!