Breaking News

Manfaat Google Cloud Hosting

Manfaat Utama Memilih Google Cloud Hosting

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan anda beberapa manfaat yang diberikan oleh Google Cloud Hosting untuk bisnis Anda.

 

Google Cloud

SADA Systems baru-baru ini meminta lebih dari 200 manajer TI untuk menerima survei layanan cloud publik dan menemukan bahwa 84% manajer TI yang disurvei saat ini menggunakan infrastruktur cloud publik alih-alih pusat data berbasis perusahaan.

Bahkan perusahaan Cisco saat ini sekarang memperkirakan bahwa pada tahun 2020, lalu lintas cloud akan mencapai 92% dari semua lalu lintas jaringan pusat data. Menurut Google Trends, bahkan dalam beberapa tahun terakhir, minat orang terhadap Google Cloud Platform telah meningkat secara dramatis. Semakin banyak perusahaan memilih untuk bermigrasi karena dalam banyak kasus, ini memberikan solusi yang paling aman, paling fleksibel, dan paling hemat biaya. Ini dapat menghemat biaya staf TI dan dapat secara instan memperluas platform atau solusi online apa pun.

Mereka juga menyediakan mesin aplikasi, penyimpanan, DNS, CDN, dan berbagai layanan dan produk lainnya.

Bahkan Apple mengatakan bahwa beberapa layanannya telah ditransfer ke produk cloud oleh AWS dan menghabiskan antara 400 juta hingga 600 juta dolar AS di Google Cloud Platform.

Baru-baru ini, Evernote memutuskan untuk memigrasikan 200 juta penggunanya.

Dengan bermigrasi ke cloud, kami juga dapat menghabiskan lebih banyak waktu dan sumber daya untuk kami. Yang paling penting hal.”

 

Manfaat Google Cloud Hosting

Berikut ini beberapa manfaat Google Cloud Hosting yang wajib banget untuk anda ketahui. Yuk kita simak!

 

1. Harga Lebih Baik Daripada Pesaing

Google akan menagih biayanya per menit (biaya minimum adalah 10 menit), Anda hanya membayar untuk waktu yang Anda gunakan. Manfaat besar adalah mereka memberi Anda diskon untuk penggunaan berkelanjutan tanpa adanya ketetapan sebelumnya. Jika anda menggunakan VM selama sebulan, maka anda akan mendapatkan diskon, memang sesederhana itu. Ini dapat membantu perusahaan baru dan departemen TI untuk mengurangi biaya. Misalnya, AWS memerlukan pembayaran di muka dalam bentuk “contoh pesanan” untuk menerima diskon.

 

2. AWS vs Google Cloud

Kontrak 3 tahun AWS adalah $1,102,50 per bulan, sedangkan kontrak Google Cloud adalah $470,64 per bulan. IOPS menentukan berapa banyak perintah I/O yang dapat dijalankan per detik dan berapa banyak tugas I/O yang dapat dijalankan perangkat. Dalam kebanyakan kasus, semakin tinggi nilai IOPS, semakin baik kinerjanya.

 

3. Azure vs Google Cloud

Azure terlihat berbeda sekali jika dibandingkan dengan Google Cloud. Seperti yang ditunjukkan pada perusahaan Sandeep, Anda harus memilih penyimpanan SSD premium untuk mendapatkan penyimpanan jaringan persisten (NAS) yang sama. Tetapi jika Anda membandingkan keduanya, biaya penggunaan Google Cloud Platform adalah sekitar 1/3 dari biaya. Biaya Azure 1.602.68 USD/bulan, berbeda dengan Google Clouds, yaitu 532.82 USD/bulan.

Pada bulan November tahun 2016, AWS sedang mengadakan promo lalu menurunkan harganya. HFT Guy mengatakan bahwa jaringan semua instans Google jauh lebih cepat daripada instans AWS. AWS mungkin sudah mulai membangun cloud, tetapi Google Cloud-lah yang mengadopsinya.

 

4. Jaringan Global Pribadi + Jaringan Multi-Level

Alex memberikan pelayanan yang terbaik yang sudah dibahas di dalam sebuah artikel Google Cloud Platform di website Techcrunch yang berjudul “Kekuatan ada di jaringan”.

 

5. Migrasi Langsung Mesin Virtual

Tak satu pun dari AWS, Azure, atau vendor kecil seperti Digital Ocean menyediakan fitur ini. Dibandingkan dengan penyedia cloud lainnya, ini adalah perbedaan yang sangat penting dari Google Cloud.

Dalam proses migrasi ini akan memungkinkan teknisi Google untuk menangani masalah seperti patch, perbaikan, dan peningkatan versi perangkat lunak dan perangkat keras dengan lebih baik tanpa harus khawatir memulai ulang mesin.

 

6. Peningkatan Kinerja

Dari beberapa pengguna yang telah mengalami banyak lalu lintas. Peningkatan kinerja mesin Google Cloud dapat dengan mudah menangani lebih dari 60.000 pengunjung bersamaan. Ini adalah keunggulan Google Cloud untuk kinerjanya.

 

7. Elemen Keamanan Modern

Keuntungan besar lainnya adalah keamanan. Jika Anda memilih Google Cloud Platform, Anda akan mendapatkan keuntungan dari model keamanan yang telah dikembangkan selama 15 tahun dan saat ini melindungi produk dan layanan seperti Gmail dan Google Penelusuran. Google saat ini memiliki lebih dari 500 profesional keamanan penuh waktu.