Breaking News

Marketplace Baru yang Tersedia Toko Retail Offlinenya

ACE Hardware – Belakangan ini banyak marketplace bermunculan semenjak tahun 2014 sampai saat ini. Sistem yang diadopsi marketplace ada toko retail yang tidak menyediakan produknya secara fisik. Namun bisa dilihat dan dibeli pada katalog websitenya. Tepatnya si marketplace hanya menyediakan space pasang produk dari berbagai vendor retail seluruh Indonesia. Namun apakah ada marketplace yang All In One?

 

Maksud dari All In One adalah marketplace yang memiliki toko retail offlinenya sendiri. Tanpa vendor berjualan pada platformnya. Vendor brand hanya menaruh barang di toko retailnya saja, dengan sistem penjualan B2C, bukan BTB pada umumnya marketplace. Tentunya ada dong yaitu ACE Hardware, yaitu perusahaan retail yang dinaungi perusahaan Kawan Lama Group.

 

Sekilas Tentang Berdirinya ACE Hardware Marketplace 

 

ACE Hardware telah berdiri seiring kemajuan perusahaan Kawan Lama Group dalam menaungi industri teknologi informasi, properti, e-commerce, food & beverage. Dengan membuat platformnya sendiri yaitu www.acehardware.co.id sekaligus membuat sistem e-commersenya pada www.ruparupa.com yang saling terkoneksi. ACE Hardware atau Kawan Lama Group juga berperan aktif membangun bangsa dengan adanya program-program kemasyarakatan.

 

Produk Apa Saja yang Dijual pada E-Commerce ACE? 

 

ACE Hardware tentunya menjual semua kebutuhan apapun yang kamu perlukan maupun barang yang belum kamu ketahui yang bersifat inovatif dan inspiratif dalam kegunaan pada aktivitas sehari-hari. Balik ke penjelasan awal bahwa kita sebenarnya diberikan dua opsi antara membeli barang secara langsung atau membeli barang secara offline langsung ke toko retailnya. Berikut kategori barang yang disediakan oleh ACE Hardware :

 

  • Elektronik

  • Furniture

  • Otomotif

  • Olahraga

  • Perkakas

  • Pakaian

  • Aksesoris

  • Gadget

  • dan lain-lain

 

Beberapa Benefit yang Bisa Kamu Dapatkan di ACE

 

Bagaimana tidak menguntungkan jika berbelanja saja mendapat keuntungan lebih selain dari produk yang dibeli. Salah satunya kamu mendaftar sebagai member ACE Hardware. Ada 4 keuntungan yang ditawarkan antara lain adalah Merchant Promo, Poin Reward, Notification Update, dan Member Promo. Dari sanalah kalian bisa meraup banyak keuntungan. 

ACE Hardware  juga membuat program gratis ongkir hingga 1 juta kepada membernya tiap bulan. Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setianya. Jadi tunggu apalagi, masih ragu untuk mencoba e-commerce nya? kunjungi dulu deh toko retailnya yang dibuka di tiap daerah kalian masing-masing. Mungkin kita cukupkan pembahasan kita kali ini dulu ya. Kita lanjut review yang akan datang. see you…