Breaking News

Mengenal Tipe Burung Lovebird Pale Fallow

Pada kesempatan kali ini, Suhukicau.com akan memberikan informasi dan informasi seputar lovebird bera pucat. Nah, tentunya bagi para pecinta burung sudah mengetahui banyak sekali jenis burung lovebird dengan warna yang berbeda-beda. Bentuk lovebird yang kecil dapat menarik perhatian para pecintanya.

Selain bentuknya yang kecil, lovebird juga memiliki banyak kombinasi warna karena mudah dikembangbiakkan. Salah satunya adalah jenis pale fallow yang ditawarkan dengan harga mahal. Yuk simak ulasan ciri-ciri dan harga lovebird pale dun berikut ini.

Ciri-ciri Lovebird Pucat Fallow

Spesies bera ini merupakan burung hasil mutasi warna yang menghasilkan ciri khas tersendiri. Jika Anda memutuskan untuk merawat burung ini, selalu perhatikan lokasi kandang, karena pemutih sangat sensitif terhadap sinar matahari.

Ciri utama dari brache ini, yang sering ditemukan di pasar burung, adalah matanya yang merah. Anda akan menemukan seekor burung dengan warna merah yang merupakan sejenis bera.

Burung ini sendiri merupakan hasil mutasi genetik dan perubahan pigmentasi pada bulunya. Jenis burung hasil mutasi ini memiliki nama lain seperti kayu manis resesif, buttercup, yellowhead, dan yellowtail. Nama ini sering terdengar untuk menyebut istilah Lovebird Pale Fallow.

Padahal, ada banyak jenis lovebird pale dun di pasaran. Secara umum, lovebird ini memiliki warna hijau laurel dan duri abu-abu kecokelatan. Namun, Anda bisa memperhatikan warna merah mata burung yang identik dengan jenis dun pucat lainnya.

Selanjutnya ada lovebird Dun Fallow yang warnanya coklat keabu-abuan. Namun, spesies yang satu ini memiliki populasi yang sangat kecil. Mata merah yang dimiliki burung ini sama dengan spesies burung kura-kura pucat lainnya. Ada juga jenis lovebird yang bermutasi bernama Faded. Hasil mutasi ini sangat berbeda dengan hasil lovebird lainnya.

Harga Lovebird Pucat Bera

Dengan variasi warna tubuh yang berbeda, lovebird pale dun tersedia dengan harga yang mahal. Hal ini tergantung pada omkicau.id warna mutasi yang dimiliki burung tersebut.

Namun Anda bisa menandai lovebird jenis ini karena memiliki mata merah yang khas dan tidak dimiliki oleh lovebird lainnya. Harga lovebird PF ini mencapai ratusan juta rupiah.

Semakin bagus warna bulu burung, semakin mahal harganya. Apalagi jika memiliki kombinasi warna dengan jenis lovebird lainnya. Misalnya, hasil persilangan antara lovebird pale dun dan jenis Euwing pasti akan menelan biaya ratusan juta rupiah.

Harganya akan berbeda ketika lovebird PF disilangkan dengan lovebird Parblue atau Violin. Hasil dari pembibitan kedua jenis ini akan membuat anda mengeluarkan biaya yang besar karena bisa mencapai ratusan juta rupiah.