Breaking News

Mengunjungi Kampus Perguruan Tinggi Sebagai Siswa yang Lebih Tua

Ini loh Kampus yang Punya Jurusan Bisnis Terbaik di Indonesia

upp -Jika Anda berusia 20-an dan 30-an, ada baiknya Anda menjadwalkan kunjungan ke kampus perguruan tinggi yang ingin Anda hadiri. Banyak orang dewasa muda berusia 20-an dan 30-an sering berpikir sendiri bahwa sejak mereka lebih tua, aturan perguruan tinggi yang sama tidak berlaku lagi bagi mereka. Mereka mengira waktu dalam hidup mereka telah berlalu dan pergi selamanya. Anda tidak bisa jauh dari kebenaran.

Kunjungan kampus pada usia berapa pun adalah suatu keharusan. Apakah Anda berusia 18, 28, 38, 40, 58, atau berapapun usianya, Anda masih perlu melihat apakah perguruan tinggi dan kepribadiannya sesuai dengan Anda dan siapa Anda. Anda harus melihat sekeliling dan melihat apakah perguruan tinggi ini sebagian besar memiliki siswa yang lebih muda atau siswa yang lebih tua. Anda perlu merasakan apakah siswa yang lebih tua diterima jika sebagian besar adalah siswa yang lebih muda. Hanya ada satu cara untuk melakukan ini dan itu adalah mengunjungi sekolah.

Pastikan Anda menghubungi petugas penerimaan saat Anda mengunjungi kampus. Mereka akan memperlakukan Anda dan mengisi peran yang sama seperti yang mereka lakukan untuk setiap siswa sekolah menengah yang ingin menghadiri perguruan tinggi mereka. Mereka dapat menawarkan nasihat yang baik tentang apakah perguruan tinggi tersebut cocok untuk Anda dan tujuan Anda. Anda dapat mempelajari jurusan Anda dan kursus apa yang diperlukan untuk itu. Mereka dapat memberi Anda gambaran tentang biaya sekolah serta berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan program ini. Petugas penerimaan juga dapat memberi tahu Anda seberapa besar kemungkinan Anda akan diterima di perguruan tinggi. Mereka juga dapat mengarahkan Anda ke arah kegiatan dan organisasi yang melayani siswa yang lebih tua.

Terakhir, tetapi tidak kalah pentingnya, setelah Anda berbicara dengan petugas penerimaan, pastikan Anda berjalan-jalan di sekitar kampus dan berbicara dengan siswa. Carilah siswa yang lebih tua dan bukan yang lebih muda. Mereka akan dapat memberi Anda informasi berharga tentang perguruan tinggi dan bagaimana hal itu cocok dengan Anda dan kepribadian Anda.