Breaking News

Michael Bay Campur Tangan di Anime Terkini Gundam

Sunrise umumkan jika sutradara film populer dari Amerika yakni Michael Bay akan ikut serta dalam gundam proyek Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans bersama sama orang yang telah lumayan lama menekuni di dunia Gundam yakni Tatsuyuki Nagai. Pada pertemuan jurnalis, faksi Sunrise mengatakan jika mereka tertarik dengan yang dapat Michael Bay beri pada Gundam. Menyaksikan hasil Michael Bay pada film Transformer: Age of Extinction dan film Teenage Mutant Ninja Turtle terkini diharap bisa membawa nuansa baru dan berlainan untuk anime Gundam terkini ini.

Keikut Sertaan Michael Bay Dalam Proyek Mobile Suit Gundam

Michael Bay percaya diri dengan mengatakan jika dianya sedikit grogi dengan pengalaman pertama kalinya memasuki dunia anime. Tapi dengan kisah hidupnya di dunia film live-action dan CGI, dan pernah menyenangi salah satunya seri gundam yakni Seed membuat optimis dalam seri gundam terkini ini. Michael Bay mengatakan jika di gundam Seed ada banyak dampak ledakan yang membuat ia takjub.

Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans sebuah seri anime gundam terkini dengan membawa wujud gundam yang sedikit unik dan tidak kelihatan kaku di bagian armor. Sama dengan gundam G-Self yang banyak memiliki lekukan. Tetap dengan warna khusus gundam yakni putih, biru, merah, dan kuning kelihatannya Gundam ini akan sangat bagus untuk dituruti jalan ceritanya.

 

 

Baca Juga komikcast