Breaking News

Obat Ambeien Tradisional Tomat

Mempunyai sakit ambeien akan memberikan rasa tidak nyaman. Bukan hanya ketika buang air besar saja, tetapi untuk duduk pun terasa sangat sakit. Untuk itu, Anda harus segera mengobatinya, salah satunya dengan obat ambeien tradisional tomat yang dikenal sebagai ramuan herbal mujarab.

Obat Ambeien Tradisional Tomat

Cara Mengobati dengan Obat Ambeien Tradisional Tomat

Wasir bisa menyerang siapa saja. Terutama bagi para ibu hamil, penderita obesitas, hingga gangguan pembengkakan hati. Pembuluh darah yang membesar pada daerah dubur ini akan memberikan rasa sakit saat BAB. Cara tradisional untuk menghilangkannya ialah memakai tomat. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Mempersiapkan Bahan

Tomat merupakan bahan alami yang mempunyai kandungan bagus dalam membantu mengobati ambeien. Langkah pertama untuk mengolahnya menjadi obat adalah menyiapkannya dengan memilih buah secara matang sempurna.

Untuk ukuran tomatnya, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya ukuran sedang sebanyak 2 sampai 3 buah saja yang sudah matang. Kemudian, siapkan juga minyak kelapa sebagai bahan tambahan. Jumlahnya dapat sesuai banyaknya buah tomat.

  1. Cuci Buah Tomat dan Blender

Pada langkah selanjutnya Anda bisa langsung mencuci bahan-bahan yang telah disiapkan tadi. Sebelumnya, lakukan pemotongan buah tomat menjadi bagian kecil-kecil. Setelah itu, hancurkan dengan cara memblendernya. Namun, jika tidak punya, bisa menumbuknya saja.

Khasiat dari tomat sebagai bahan alami tentu akan membutuhkan sedikit waktu untuk benar-benar membantu menghilangkan ambeien. Anda juga dapat membeli kepada yang jual obat wasir di Jogja. Dengan demikian, mampu mengobatinya secara cepat.

  1. Tambahkan Bahan Pencampurnya

Seperti yang sudah Anda siapkan sebelumnya, sekarang campurkan tomat halus dengan mnyak kelapa. Aduk-aduk hingga tercampur secara merata. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 10 menit sebelum menggunakannya.

Apabila sudah mencapai 10 menit, maka lakukan penyaringan bahan campuran tomat dan minyak kelapa menggunakan kain bersih. Setelah itu, baru oleskan ke bagian benjolan ambeien secara perlahan-lahan. Lakukan cara ini dengan rutin hingga wasir hilang atau sembuh.

Demikian informasi tentang bagaimana cara mengolah tomat sebagai obat tradisional utuk menyembuhkan wasir. Pastikan melakukan yang terbaik agar penyakit lekas sembuah.