Breaking News

Panduan and Trik Bermain Rise Of Kingdom

Panduan and Trik Bermain Rise Of Kingdom 2022

 

Panduan and Trik Bermain Rise Of Kingdom – Halo semua mimin ini kali ingin ulas mengenai Rise of kingdom 2022. ROK atau permainan ini sedang ramai pada beberapa waktu ini. Rise of Kingdoms sebagai ROK lulusan oleh lilith ROK yang bertopik kan kerajaan. Dengan penampilan design grafis yang memikat permainan ini lebih banyak fans nya dari kelompok umur remaja belasan tahun sampai orangtua beberapa puluh tahun. rise of kingdoms banyak memiliki komandan berdasar belakang riwayat. Setiap komandan mempunyai kekhasan dan ketrampilan masing-masing. Panduan and trik yang hendak mimin beri ialah langkah meningkatkan power dan pilih tipe type pasukan secara benar dan baik hingga kalian dapat bermain secara baik di ROK ini.

 

simak juga artikel yang lain di Thetasa

 

 Type Pasukan di Rise of Kingdoms 

 

Pada rise of kingdoms ini ada empat tipe dasar pasukkan. Pemanah , pasukan naik kuda , infrati,dan gerobak.

 

Infrati

 

populer karena kekuatan nya dalam pertahanan dan mempunyai hitpoint yang tebal banyak pecinta infrati karena mereka status paling depan saat terjadi pertarungan. Pemanah mempunyai gempuran yang tinggi , kemampuan aktif yang sakit dan darah tipis.

 

Pemanah

 

tidak bisa bertanding secara terbuka di atas lapangan tanpa nya kontribusi dari infrati. karena pemanah mempunyai gempuran yang paling sakit tetapi darah yang paling tipis rata- rata pemain jarang-jarang ketertarikan dengan type pasukan pemanah.

 

Cavalry

 

Pasukan naik kuda mempunyai kecepatan jalan atau mobility yang tinggi sekali. Cavalry banyak yang menyukai dengan type pasukan ini. kegesitan , ketahanan , dan gempuran yang konstan dan aktif membuat pasukan satu ini susah untuk bertanding dan memburu nya.

 

Peradaban Rise of Kingdom 

 

Ada beberapa tipe peradaban di rise of Kingdom. Inggris , perancis ,Romawi , Vikings , Arab ,dan Kesultanan Turki. masing – masing dari peradaban mempunyai kekuatan atau ability nya tertentu. Unggul dalam soal pasukan komandan asal peradabanpun berlainan. setiap kita pilih peradaban maka di berikkan dengan gratis komandan asal peradaban itu.

 

simak juga artikel yang lain di Thetesa

 

 Best Rise of Kingdoms Panduan and Trik 

 

– Konsentrasi pada satu komandan dan satu tipe pasukan

– tambahkan komandan bertani kalian sampai bintang tiga

– tidak boleh invesati universal sculpture pada banyak komandan

– habiskan gemstone kalian untuk beli VIP points saja

– usaha untuk masuk dan tinggal dalam koalisi hebat 1