Breaking News

Pantai Angel Billabong dan alam wisatanya yang Indah

Pantai Angel  Billabong Nusa Penida adalah batuan spektakuler di dekat Pasih Uug (Pantai Patah), di ujung barat daya Pulau Nusa Penida. Kedua tempat ini menawarkan pemandangan tebing yang indah dan garis pantai yang masih alami. Ada jalan setapak menuju laguna batu yang terbentuk secara alami, menawarkan pemandangan laut yang indah dan tempat berenang yang menyenangkan di pulau itu.

Senang mengetahui tentang Angel’s Billabong

Ada baiknya untuk menjelajahi Broken Beach terlebih dahulu, di mana Anda dapat menikmati pemandangan lengkungan batu kapur alami di atas perairan biru. Sebuah jalan setapak (dengan rambu-rambu) akan membawa Anda ke Angel’s Billabong dari pantai. Anda dapat berenang di kolam batu atau berenang di sekitar laguna jika Anda ingin bertualang.

Anda kemungkinan besar akan memiliki kolam renang tanpa batas alami ini untuk diri Anda sendiri pada kunjungan Anda, tetapi berenang hanya saat air surut.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memakai sepatu karang karena bebatuan yang tertutup rumput laut bisa menjadi agak licin. Jika sedang pasang, pemandangan spektakuler ombak yang menabrak bebatuan bergerigi masih bisa dilihat dari atas ini semua bisa anda nimati saat mengikuti liburan di Bali.

Lokasi ini memang sedikit jauh dari pusat kota, tapi dengan menggunakan layanan Sewa Mobil Bali dari Balibijacarrental.com kita bisa mengunjungi tempat ini dengan sangat mudah.

Menurut kami cara ini jauh lebih hemat dan efektif untuk berkunjung ke tempat ini.

Angel’s Billabong berjarak sekitar 17 km barat daya Toya Pakeh, salah satu kota pelabuhan utama Nusa Penida. Cara terbaik untuk mencapai landmark alam ini adalah dengan menyewa skuter, yang dapat Anda temukan di banyak toko persewaan di pusat kota.