Breaking News

Pantangan Syaraf Kejepit Yang Tidak Boleh Dilakukan

helobray, syaraf kejepit memang penyakit yang menyebalkan, kenapa tidak? Karena penyakit ini sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari.

 

Penyebabnya sangat beragam, mulai dari salah posisi dukuk, posisi tidur, cedera atau kecelakaan.

 

Yang paling sering ditemukan adalah akibat kecelakaan, apabila mengabaikan gejala yang ditemukan bisa berakibat fatal, bahkan bisa sampai mengalami kelumpuhan.

 

Oleh sebab itu perlu adanya informasi mengenai apa saja hal yang tidak boleh dilakukan atau pantangan syaraf kejepit:

 

1. Gerakan Mendadak

 

Gerakan mendadak seperti kaget atau refleks harus dihindari. Tentu dengan melakukan gerakan mendadak membuat kondisi semakin sakit di area yang mengalami kejepitan syaraf.

 

2. Olahraga Angkat Alat Berat

 

Jangan sekali-kali mengangkat alat berat apabila mengalami syaraf yang kejepit. Olahraga yang berat dapat memperburuk keadaan.

 

3. Sering Begadang

 

Siapa disini yang peserti kelelawar, pagi tidur dan malam melek? Kebiasaan seperti ini harus ditinggalkan ya, karena dapat membuat tubuh mudah lelah dan rentan terkena cedera.

 

4. Hindari Makanan Manis

 

Makanan manis memang disukai, tetapi ini berbahaya untuk penderita syaraf kejepit. Alasannya karena makanan manis membuat berat badan seseorang dapat naik dan ini merugikan bagi penderita syaraf kejepit.

 

Nah, mulai saat ini hindari pantangan yang sudah dijelaskan diatas. Karena dilihat dari rekam medis, penderita syaraf kejepit meningkat setiap tahunnya.

 

Semoga artikel ini bermanfaat dan kunjungi juga website kami di gogomall.co.id.