Breaking News

perguruan tinggi

Pekerjaan Pertama Setelah Lulus Perguruan Tinggi

Menemukan pekerjaan pertama Anda di luar perguruan tinggi adalah proses yang menarik dan terkadang menakutkan. Jika Anda adalah lulusan baru dari fakultas hukum, sekolah kedokteran atau akuntan – masa depan Anda mungkin juga bergantung pada keunggulan tugas utama yang Anda terima.

Baca juga : Les Privat, Bimbel SBMPTN

Menemukan aktivitas pertama Anda di luar perguruan tinggi adalah prosedur yang menarik dan sering kali menakutkan. di satu-satunya sisi, masa depan Anda tergantung padanya! Anda mungkin dihadapkan dengan pengeluaran baru yang terdiri dari sewa, makan, dan pembayaran pinjaman murid,Dan merasakan ketegangan untuk menemukan tugas yang “sempurna”. Namun, tempat kerja modern jauh berbeda dari generasi ayah dan ibumu. modifikasi individu umum karir beberapa kali di seluruh catatan lukisannya. apakah ini berarti Anda harus mengambil tugas pertama Anda keluar dari perguruan tinggi dengan lembut? tidak sama sekaliĆ³pada kenyataannya pendekatan yang Anda dapat mencegah gangguan, dan memfokuskan energi Anda pada menemukan proses yang layak luar biasa untuk Anda sekarang.

Mengerti apa yang Anda cari

Jika Anda belum mengidentifikasi target pekerjaan Anda, sekaranglah saatnya untuk mencapainya! manfaatkan layanan karir sekolah Anda dan kemungkinan penempatan kerja. layanan tersebut ada untuk satu tujuan: untuk membantu Anda untuk karir Anda. sebagian besar tempat kerja layanan karir menawarkan berbagai peralatan evaluasi untuk membantu Anda memutuskan pilihan profesi terbaik Anda. untuk beberapa mahasiswa, ini bisa berarti profesi di luar Anda yang paling penting. untuk mahasiswa lainnya, ini berarti mengidentifikasi karir tertentu dalam subjek yang lebih besar dari studi.

Bimbel Kedokteran, Bimbel Karantina

Lakukan Riset Anda

Menemukan pekerjaan ideal Anda membutuhkan usaha. tidak cukup untuk benar-benar memasang resume, utilitas aktivitas, dan surat lamaran Anda di internet dan menantikan majikan untuk kembali menelepon. jika Anda perlu menemukan tugas yang hebat, Anda perlu berinteraksi dengan semua sumber daya Anda. pelajari jenis organisasi tempat Anda ingin bekerja dan temukan sebanyak mungkin tentang mereka. gunakan jaringan teman dan teman Anda dan berbagai peralatan pencarian tugas, seperti internet, iklan baris, postingan kerajaan dan pemerintah, festival aktivitas, panggilan tanpa darah, dan perusahaan situs dan perekrut (walaupun berhati-hatilah terhadap organisasi atau perekrut yang memberi harga biaya).

Pilih dengan hati-hati

Sementara Anda memanfaatkan semua opsi yang tersedia untuk pencarian tugas Anda, lebih dari satu kemungkinan memberi lebih. pendekatan ini memungkinkan Anda untuk melatih kemampuan wawancara dan studi organisasi, dan idealnya, itu akan menempatkan Anda dalam fungsi memilih pekerjaan daripada menerima pekerjaan karena khawatir atau putus asa.

Bimbel Simak UI

Sementara itu menggoda untuk Diberikan pertama memberikan Anda mendapatkan, jangan lupa hati-hati. Anda tidak ingin terjebak dalam proses yang Anda benci. jika memungkinkan, tetaplah pada aktivitas pertama Anda di luar universitas selama minimal beberapa tahun untuk menggambarkan ketergantungan Anda dan untuk memberi manfaat bagi talenta yang berguna. apakah Anda mengalir dalam organisasi atau perubahan terserah Anda dan pilihan Anda; namun, tugas utama sangat penting bagi mahasiswa dan lulusan baru.

Sementara Anda memiliki peran universal

Setelah Anda mendapat tugas, pertama-tama ucapkan selamat kepada diri Anda sendiri! kemudian, Lakukan lukisan bagus yang Anda bisa. sementara dilakukan dengan baik, proses pertama Anda keluar dari perguruan tinggi dapat menjadi inspirasi di mana Anda membangun profesi yang sukses dan menyenangkan.