Breaking News

Pelajaran Kesehatan

Kintsugi

Setiap kali saya menempelkan Q-Tip (TM) di telinga saya, saya bersin. Mengapa? Saya tidak tahu.

Ayo Tes PCR

Saya pernah bertanya kepada THT (seperti yang di atas) tentang hal ini. Dia berkata: “Saya tidak tahu.” Dengan demikian membuktikan, sekali lagi, bahwa pengobatan modern mengecewakan kita dari waktu ke waktu. Dalam beberapa hal.

Tapi, bagaimanapun juga, kedokteran bukanlah ilmu, melainkan seni. Dan sudah berapa kali aku mengatakan itu? Mungkin inilah mengapa begitu banyak dokter menjadi penulis hebat. Maimonides, Rabelais, Campion, Henry Vaughn (Saya tahu, seorang penyair belaka) Smollett, Anton Chekov, William Carlos Williams, Oliver Sacks. Menurut Anda siapa yang saya bicarakan?

Saya seorang dokter. Bukan dokter seperti itu. Saya bahkan tidak bisa memberi tahu Anda cara membersihkan telinga Anda, rupanya. Ups…tunggu…Saya baru saja teralihkan oleh pesan porno Google lainnya… Bagaimana Medium mengirimkan semua informasi saya kepada mereka? Oh, baik, di mana aku?

Ya, jadi, jika saya tidak dapat melakukan sesuatu yang penting, untuk apa saya baik? Saya bertanya kepada tupai ini beberapa hari yang lalu dan dia berkata, “gila.” Itu tampak adil
© Asnen

luas. Bahkan dengan aksen melengking. Setidaknya untuk siapa saja yang berbicara tupai. Dan saya melakukannya, setelah beberapa dekade belajar.

Bagaimanapun, saya menerbitkan sebuah cerita di sini beberapa hari yang lalu dan tiba-tiba ponsel saya mulai berdering atau berdengung atau bergetar … ya, bergetar akan lebih seperti itu sebagian besar waktu dan setiap kali saya pergi untuk memeriksanya untuk melihat apakah ada yang salah dengan itu di sana akan menjadi beberapa teks berlekuk-lekuk berwarna biru. Saya menyodok jari saya di atasnya dan tiba-tiba beberapa video loop dari seorang wanita telanjang yang melakukan masturbasi akan memenuhi layar dengan suara yang berkata, “Hai! Saya 18 dan saya tetangga Anda! Mau pergi kencan?”

Seperti itu! Seperti itu! Seperti apa?

Jadi, jelas, beberapa tikus data pembersihan mega-vakum sedang berkeliaran membaca cerita-cerita ini di sini dan menjual info ke, Anda tahu, tempat-tempat seperti itu. Tapi saya tahu lebih baik daripada, Anda tahu, karena, terima kasih kepada
Christine Stevens
saya bisa membaca
elizabeth Morrison
.

Sekarang, jangan salahkan saya. Saya tidak mengetuk masturbasi. Saya pikir itu sehat. Mengingat waktu dan tempat yang tepat. Tapi ingat, jangan mencari nasihat medis dari saya. Saya bukan praktisi medis. Dan saya tidak mengerti teknologi.

Dan Anda tentu tidak perlu pergi ke ponsel Anda untuk itu. Ada banyak hal yang terjadi di sekitar sini.

Berbicara tentang di sekitar sini, di sekitar sini, tempat saya tinggal, orang-orang merokok banyak obat bius untuk kesehatan mereka meskipun, secara teknis, itu tidak benar-benar legal. Orang-orang yang saya kenal (siapa? saya? Saya tidak akan melakukan hal seperti itu…) semuanya tampaknya berasal dari sumber yang sama, seorang pria bernama (bukan juga) Jimmy yang mereka temui di tempat parkir di luar Home Depot. Saya kira karena di sana Anda tidak bisa mencium baunya? Jadi saya bertanya kepada teman yang satu ini, “Mengapa Jimmy tidak Anda kirim saja ke rumah Anda?”
Foto oleh jesse ramirez di Unsplash

Dia menatapku, seperti yang dilakukan lima orang lainnya di meja. Kemudian mereka mulai tertawa. Tebakan Anda sebaik saya mengapa.

Ketika saya masih kecil saya biasa mengambil rumput liar, itulah yang kami sebut di Zaman Kuno, tepat di depan pintu orang. Saya tidak menghasilkan uang dari itu, omong-omong. Seperti di sini, hanya melakukannya untuk teman-teman. Abbie Hoffman dan istrinya, Anita, sedang bertransaksi dan saya berusia empat belas, lima belas tahun, mencoba membantu mereka, menjalankan tas di sini dan tas di sana.

Suatu kali saya ditangkap oleh petugas patroli ini, seorang pria bernama Lafferty, yang mengenal saya tetapi tidak begitu baik, dan dia membawa saya ke 11th Precinct di 5th Street untuk memesan. Dia mengikuti irama, jadi kami berjalan, jauh dari 10th dan Avenue B, dan saat itu musim dingin. Dan kami berbicara. Maksudku, aku tidak berkelahi dengannya atau apa pun dan dia tidak memborgolku karena dia mengenalku.

Tetapi ketika kami tiba dan sersan meja melihat saya – dia mengenal saya lebih baik – dia memanggil Kapten, Kapten Fink (jangan bercanda) dan dia masuk, menarik Lafferty dan membaca aturan tidak tertulis. Mereka menyimpan tas itu—bagaimanapun juga, hari Jumat—dan aku dikirim berkemas oleh Kapten Fink dengan tepukan di punggung dan senyuman dari dirinya yang baik hati dan gemuk.

Saya berakhir dengan pilek. Saya tidak tahu bagaimana para petugas patroli di ruang belakang malam itu. Gambarkan untuk dirimu sendiri.

Namun, saya bertanya-tanya mengapa orang-orang ini menertawakan gagasan untuk bertemu dengan dealer mereka di rumah. Apakah mereka tidak ramah? Tuan rumah yang ramah? Apakah itu COVID?
Foto oleh Daria Volkova di Unsplash

Apakah saya mengatakan dingin? Oh, belas kasihan. Itu adalah musim dingin yang sama ketika saya mengambil alih sebuah apartemen dari … mari kita lewati detail mengerikan itu. Tidak ingin menjadi pecundang. Bagaimanapun, apartemen itu sebagian besar kosong kecuali sofa berlumuran darah di ruang depan dan, Anda tahu, saya tidak ingin tidur di sana. Jadi, saya meminta bos untuk bonus yang dia janjikan (hmm, apakah itu terdengar familier…) dan dia berkata, “Hmm, tidak,” jadi, setelah memikirkannya beberapa saat, saya memanjat dengan nyaman tidak terlalu- tembok tinggi ke kantornya, membobol kotak kas kecilnya dan kira saya meminjamnya. Lihat betapa sehatnya saya pada masa itu, bahkan dengan pilek.

Anda tahu, cukup untuk kasur. Menurutmu aku ini pencuri apa? Ingat, saya seorang dokter.

Ayo Tes PCR

Jadi saya berlari ke Avenue A dan, astaga, saya tidak tahu, salah satu jalan jauh di atas kota di mana masih ada toko untuk membeli kasur murah.