Breaking News

Penampilan Agnez Mo serba Hitam Gunakan Perhiasan Rp70 juta-an di Gelaran Penghargaan Musik Internasional Bersama Si Pacar

Sesudah menampang di majalah Amerika Serikat, Agnez Mo kembali menunjukkan dianya go internasional dengan datang di penghargaan berprestise Billboard Women in Music Award 2022.

Penampilan Agnez Mo serba Hitam Gunakan Perhiasan Rp70 juta-an di Gelaran Penghargaan Musik Internasional Bersama Si Pacar

Acara yang bersamaan dengan perayaan Women’s History Month ini diselenggarakan pada Rabu (2/3/2022) di California, Amerika Serikat. Penampilan Agnez Mo pasti jadi perhatian, saat ada di red carpet dia mamerkan penampilan edgy dengan kenakan outfit head to toe hitam.

Dimulai dari blazer dengan bahan kulit dari merek Anouki, digabungkan dengan inner turtleneck warna dan bahan sama. Dia juga mengombinasikannya dengan celana leather vegan warna hitam dari merek Milkwhite dengan harga Rp2 juta-an.

Performa Agnez juga didukung dengan aksesories seperti harness black silver dari Lidia May dengan harga Rp7 juta-an, dan tas hitam berupa kotak dengan bahan kulit dari L’Afshar dengan harga Rp10 juta-an. Penampilannya makin powerfull dengan sepatu boots hitam dari Eytys dengan harga Rp 10 juta-an.

Didatangi Olivia Rodrigo dan Niki Zefanya ini, penampilan Agnez Mo tidak kalah menarik dengan menggunakam beragam perhiasan dari Loree Rodkin, mulai dari 2 kalung bersusun, satu diantaranya dengan liotin berupa A, dengan harga Rp50 juta. Cincin hitam dengan inisial M dan cincin black diamond dengan harga Rp74 juta-an. Dan anting bundar yang kembali lagi warna hitam.

Penyanyi lagu Overdose ini kenakan kacamata hitam mode cat eye dari merek Korea Selatan, Gentle Monster dengan harga Rp4 juta-an. Penampilannya itu karena stylist Joey Thao.

Di Instagram Agnez Mo mengupload performanya dalam sebuah video yang dikasih lagu “Patience” yang dinyanyikannya sebagai lagu musik latar.

“Setop a minute, wait a second,” catat Agnez Mo di account @agnezmo.

Advertisement

Agnez tidak tiba sendiri, dia didampingi dengan si pacar Adam Rosyadi yang solid kenakan pakaian serba hitam.

Dengan style make up Agnez Mo yang fresh kenakan blush on pink untuk memberikan tulang pipinya, yang cocok dengan warna lipstik yang pink glossy. Memakai bold eyeshadow brownya, dengan eyeliner wingsnya.

Stylenya makin stunning dengan rambut blondenya yang dikepang panjang.

 

 

kunjungi juga website yang membahas tentang kecantikan