Breaking News

Perbedaan Emas Muda dan Emas Tua Untuk Perhiasan

Di dunia perhiasan tentu Anda tidak asing dengan yang bernama perhiasan emas muda dan emas tua. Sampai sekarang ini ke-2  tipe perhiasan itu sering jadi bahan perbincangan warga. Apa lagi di saat mereka ingin beli isi seserahan pernikahan. Tentunya sedikit kesusahan saat menentukan di antara ke-2  opsi itu.

Ketidaksamaan Emas Muda dan Emas Tua, Yang mana Baik untuk Perhiasan

Lalu ketika menentukan perhiasan, seharusnya pilih kandungan emas muda atau pilih kandungan emas tua? Nach, agar ketahui jawabnya, seharusnya baca artikel berikut ini.

Pengertian Emas Muda dan Emas Tua, Yang mana Lebih Bagus

Pada umumnya perhiasan sebagai salah satunya aksesori yang wajar dipakai oleh beberapa golongan udara. Tipe perhiasan yang sering dipakai yakni seperti kalung, gelang, cincin, dan anting. Di saat Anda ingin beli perhiasan, tentu faksi konsumen akan memberi 2 opsi ke Anda. Ke-2  opsi itu diantaranya ialah emas muda dan emas tua.

Emas muda sebagai satu perhiasan yang mempunyai kandungan emas di bawah 50%. Dan emas tua sebagai tipe emas yang mempunyai kandungan di atas 50% atau kandungan emas yang ada pada emas tua di atas 70%.

Argumen Menambah Logam Lain ke Dalam Emas

Ada banyak argumen tertentu kenapa harus menambah logam lain ke emas. Satu diantaranya yakni:

  • Argumen pertama yakni agar harga perhiasan turun. Emas sebagai satu logam yang termahal. Oleh karena itu mereka akan menambahnya dengan logam lain agar harga lebih dapat dijangkau. Karena jika emas telah digabung logam lain, harga akan jadi lebih murah dan dapat dijangkau.
  • Argumen ke-2  yakni agar memperoleh warna sesuai yang diharapkan. Karena tentunya di bumi ini mempunyai beberapa macam logam. Hingga dengan menambahkan logam itu, mereka bisa hasilkan beragam opsi warna yang beragam macam
  • Sesudah diambil kesimpulan kandungan emas muda mempunyai gabungan emas yang semakin sedikit di saat dibuat jadi perhiasan. Sementara untuk tipe emas tua kandungan emasnya semakin banyak. Hingga bila dibanding emas muda dan emas tua, semakin lebih mahal emas tua.

Tingkat Kemurnian dan Karat

Saat beli perhiasan apa bagus emas muda atau bagus emas tua? Di saat beli emas, tentu saja Anda tidak mau beli emas yang mengandung emas yang rendah. Tetapi, emas tua atau emas yang mempunyai kandungan karat tinggi belum pasti pas untuk dipakai sebagai perhiasan. Karena makin tinggi kandungan emas perhiasan akan lunak dan gampang tergesek atau penyok.

Oleh karena itu, saat beli perhiasan seharusnya pilih perhiasan yang mempunyai kandungan 18 karat. Disamping itu, emas 18 karat masih tetap terhitung emas dengan kandungan tinggi. Atau 18 karat ke bawah yang kerap disebutkan dengan emas muda.

Jadi di antara emas muda dan emas tua yang terbaik dipakai sebagai perhiasan ialah lebih baik emas muda. Bila memutuskan untuk beli emas tua, seharusnya dipakai untuk investasi saja. Kebingungan tentukan tempat harus beli perhiasan? Kenapa tidak ke Adellejewellery.com saja? Dimulai dari emas, perak, sampai platinum yang telah disihir jadi beragam variasi perhiasan siap menegur Anda.