Breaking News

Permainan Sayang

Apa itu Permainan Sayang? Yuk Cari Tahu Disini

Permainan Sayang, I love You

Jika Anda ingin memainkan permainan yang bisa menghasilkan hasil yang lucu dan memalukan, tidak ada yang seperti permainan “Sayang, Aku mencintaimu” untuk memulai pesta.

Memperkenalkan Permainan Sayang, I Love You

Sayang aku mencintaimu bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk pesta ulang tahun dan malam permainan dalam ruangan. Permainan ini sendiri telah mendapatkan banyak variasi di berbagai kelompok umur. Ada yang menyebutnya “Sayang, apakah kamu mencintaiku?”, “Sayang, jika kamu mencintaiku”, atau nama lengkapnya, “Sayang, aku mencintaimu, tapi aku tidak bisa tersenyum”.

Apa yang membuat permainan ini sempurna adalah tidak memerlukan item atau pengaturan tambahan. Hanya tempat bagi semua orang untuk duduk bersama dan melakukan diskusi mulut terbuka. Tujuan dari permainan ini bukanlah untuk menangkap bola atau memecahkan misteri dengan potongan puzzle. Itu semua berkaitan dengan memastikan Anda tidak berakhir dengan tertawa, dan cukup ucapkan kata-kata “Aku cinta kamu” kepada teman-teman terdekat tanpa melakukannya.

Memahami Permainan ‘sayang, I love You’?

Tujuan dari Sayang, I love you adalah tentang berusaha menjaga wajah tetap lurus sambil mengatakan hal paling memalukan yang dapat Anda katakan kepada teman dan keluarga Anda. Dan kemudian tanggapi dengan kalimat yang lebih lucu tanpa menimbulkan satu pun senyuman. Dibutuhkan ketenangan, kesabaran, dan bahkan saraf baja.

Jumlah pemain: Minimal dua pemain.

Usia: Cocok untuk segala usia dan kelompok.

Kesulitan: Mudah, tergantung kemampuan akting.

Tujuan utama: Mengucapkan kata “sayang, aku mencintaimu”, dan responden mengatakan “aku tahu, tapi aku tidak bisa tersenyum” tanpa ada yang tertawa.

Mengapa kami menyukainya: Permainan ini adalah contoh sempurna tentang betapa sulitnya untuk tidak menertawakan teman-teman Anda. Terutama ketika itu melibatkan mengatakan hal-hal konyol satu sama lain. Beberapa orang dapat melihatnya sebagai ujian persahabatan yang sejati. Untuk dapat bertindak secara alami dengan satu sama lain. Tetapi bahkan jika Anda akhirnya tertawa, itu tetap menjadi skenario yang menyenangkan dan lucu yang menyatukan orang.