Breaking News

Rekomendasi Pinjaman Online Terdaftar di OJK

 

 

Siapa yang tidak butuh dana cepat? Hampir semua dari kita menginginkan fasilitas dana cepat, baik untuk keperluan bisnis maupun darurat, seperti membayar biaya pengobatan.

 

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menjelaskan pada 2020, kredit yang dialokasikan melalui lembaga financial technology (fintech) akan mencapai 140 triliun rupiah. Meski menurut data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), alokasi kredit melalui aplikasi pinjaman online pada 2019 hanya mencapai 81,5 triliun rupiah.

 

Dari jumlah tersebut terlihat bahwa laju pertumbuhan penyaluran pinjaman online tahun lalu hampir dua kali lipat dari pertumbuhan penyaluran pinjaman online ojk tahun 2019.

 

Apalagi dalam situasi pandemi saat ini, penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) terus diperpanjang agar jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia perlahan bisa menurun.

 

Ada banyak apk pinjaman online di Google Play Store, tetapi Anda harus memperhatikan dengan cermat apk pinjaman online mana yang terdaftar di OJK dan apk pinjaman online mana yang ilegal atau palsu.

 

Untuk dapat menggunakannya, lembaga penyedia dana digital memberikan pilihan, dapat digunakan secara online atau berbasis web, atau Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui Google Play store.

 

Untuk kenyamanan, Anda dapat menggunakan platform toko keuangan digital Finpedia.id untuk menemukan apk pinjaman online yang terdaftar di OJK.

Oleh karena itu, inilah 9 saran pinjaman online yang terdaftar di OJK. Gunakan platform resmi untuk memastikan proses pengajuan pinjaman Anda aman dan nyaman.

  1. Akseleran

 

Aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK adalah Akseleran, dan Anda dapat memilih untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Anda dapat menggunakan berbagai produk, seperti pinjaman yang dijamin dengan faktur, pinjaman yang dijamin dengan inventaris, pinjaman dengan aset produksi yang dijamin, dan pinjaman tanpa jaminan, bagi mereka yang memiliki toko online.

 

apk pinjaman online akseleran cocok untuk mereka yang berencana mengembangkan bisnis tetapi memiliki dana terbatas. Prosesnya cepat dan mudah, Anda bisa mendownload apk pinjaman online langsung dari google play store.

 

Batas maksimum pinjaman yang bisa Anda dapatkan adalah Rp 2 miliar dan jangka waktu mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

 

  1. Kredit Cepat

 

Yang membutuhkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak, baik itu untuk membayar kebutuhan rumah sakit, sekolah anak, sewa rumah atau modal usaha, bahkan bisa menggunakan apk pinjaman online Fast Credit.

 

Maksimal pinjaman Rp 8 juta dan jangka waktu 30 hari, bisa langsung buka usaha atau bayar tagihan rumah sakit. Nah, khusus untuk pengguna pertama Anda, ada fasilitas berupa bunga 0%.

 

apk pinjaman online cepat kredit adalah alat pinjaman cepat bagi mereka yang kesulitan mendapatkan pembiayaan dari bank.

 

Apalagi jika Anda membutuhkan uang yang sangat sedikit, fasilitas ini sangat cocok dan dapat membantu Anda hidup dengan lebih mudah.

  1. Akulaku

 

Pinjaman online berikutnya yang terdaftar dan disetujui di OJK adalah apk pinjaman online dari Akulaku. Jenis pinjaman ini cocok untuk mereka yang menjalankan toko kelontong atau melakukan kegiatan usaha lainnya.

 

Karena limit pinjaman yang bisa diberikan mencapai 15 juta rupiah dan jangka waktu 12 bulan. Jangka waktu yang lebih lama memungkinkan Anda untuk mengelola keuangan dengan mudah, karena berarti jumlah cicilan yang harus dibayarkan juga lebih ringan.

 

Tingkat bunga yang diberikan oleh Akulaku adalah sekitar 1,5% per bulan.

  1. Online Danamas

 

Dengan menggunakan produk Danamas Dana Tunai, Anda bisa mendapatkan pendanaan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 7,5 juta.

 

Jangka waktu pinjaman maksimal 3 bulan dan tingkat bunga 19,2% per bulan. Setelah mendownload apk pinjaman online Danamas, Anda bisa mendapatkan produk keuangan lainnya dari Sinarmas Group.

 

  1. Uang Me

 

Setelah mengunduhnya di google play store, Anda dapat langsung mengajukan pinjaman 30 hari hingga 4 juta rupiah.

Proses aplikasi sangat cepat dan sederhana, dan dana pinjaman akan langsung masuk ke rekening yang Anda masukkan di aplikasi. Anda juga dapat mengajukan pinjaman dari Uang Me jika Anda memiliki usaha kecil.

  1. Tunaiku

 

Selama Anda memiliki skor kredit yang baik, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu 6 hingga 20 bulan.

 

Tingkat bunga yang diberikan adalah 3% hingga 4% per bulan. Anda hanya perlu melampirkan file yang berisi data pribadi dan penghasilan bulanan Anda.

 

Setelah itu dana akan langsung masuk ke rekening, tidak perlu ke kantor cabang, langsung bisa digunakan untuk memulai bisnis atau mendanai universitas atau sekolah anak anda.

 

Yang terpenting menggunakan apk pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan produksi. Bahkan tidak menggunakannya untuk memenuhi biaya hura-hura.