Breaking News

Rekomendasi Plugin Untuk Keamanan Website

Keamanan situs web adalah subjek kompleks yang perlu dipahami oleh pemilik situs web.

Peretas dapat mengakses situs web dan mengendalikan server yang menjalankannya jika pemiliknya gagal mengambil tindakan pencegahan dasar.

Ada banyak layanan yang tersedia untuk membantu pemilik situs web membuat situs web yang aman.

Titik awal yang baik adalah mengevaluasi keamanan situs web Kami terhadap alat dan strategi yang tersedia.

Kemudian, Kami dapat memutuskan apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan status keamanan Kami.

Membangun situs web yang aman membutuhkan waktu dan perencanaan serta pengukuran yang akurat dari status keamanan aplikasi web saat ini dibandingkan dengan tingkat perlindungan yang optimal.

Kalian Pengen websitmu lebih Dikenal Mbah Google? pakai Jasa Baclink ini

Meningkatkan status keamanan web aplikasi Kamu memudahkan Kamu dan pengguna Kamu dengan mengurangi ancaman terhadap sistem Kamu dan data pribadi mereka yang tersimpan di dalamnya .

SEORANG PERETAS DAPAT MENGAKSES DATA SITUS WEB DENGAN MEMANFAATKAN KERENTANAN DALAM PERANGKAT LUNAK SERVER ATAU APLIKASI WEB YANG DIGUNAKAN OLEH SITUS WEB TERSEBUT.

Sebagian besar situs web memiliki beberapa bentuk perangkat lunak server, yang memudahkan peretas untuk mendapatkan kendali.

Ini dikenal sebagai \ bom logika\ @ mengeksploitasi kerentanan di satu server untuk membuat ledakan di server lain.

Ada beberapa alat pemantauan dan pelaporan keamanan yang dapat membantu mengidentifikasi kerentanan sejak dini.

Setelah peretas menemukan kerentanan, ia dapat menggunakan vektor yang dipilihnya untuk mendapatkan akses ke server dan mencuri informasi atau data.

Metode termasuk injeksi SQL, injeksi XXE dan injeksi Cross-site Scripting (XSS), antara lain.

Selain itu, sebagian besar situs web menggunakan cookie atau teknologi lain yang melacak pengguna tanpa sepengetahuan mereka.

Cookie pelacakan memungkinkan pengiklan untuk mengumpulkan informasi tentang kebiasaan browsing pengguna dan menargetkan mereka dengan iklan yang sesuai.

Status keamanan diukur pada skala 1 hingga 100, dengan 100 sebagai tingkat paling aman yang dapat dicapai untuk sistem operasi situs web.

Skala ini didasarkan pada lima aspek utama keamanan aplikasi web: ketersediaan, integritas, otentikasi, kerahasiaan, dan non-penolakan.

Ketersediaan mengacu pada seberapa cepat administrator dapat memulihkan layanan normal setelah insiden terjadi.

Berita viral Seputar Intertaiment Terupdate

Integritas mengukur seberapa aman data pengguna dari serangan eksternal seperti malware atau upaya peretasan melalui pihak ketiga atau kontraktor yang mereka gunakan untuk tujuan kerja.

Otentikasi mengukur apakah pengguna diberikan akses hanya ketika mereka memberikan kredensial yang valid.

Kerahasiaan mengukur apakah data pengguna dienkripsi saat diam atau dalam perjalanan, mencegah peretas mengakses informasi kecuali mereka memiliki kata sandi.

Non-repudiation mengukur apakah administrator dipaksa untuk mengakui ketika sesuatu terjadi di sistem mereka ketika mereka tidak dapat memulihkan layanan normal