Breaking News

Review Pom Mini Murah

Kali ini kami akan mereview sebuah mesin Pertamini dengan spek prosesor dual display dengan layar dengan layar Fase ini merupakan konsumen orang Padang ya dan untuk lebih jelasnya Mari kita lihat isi mesinnya Seperti apa oke? Nah Ini mesinnya seperti ini ini 20 spek low sensor layar seven segment ini dari kedekatan ini keypad-nya makai hdm ini keypad-nya pakai hdm.

Segmen ini layarnya pakai segmen terus pakai double swivel atasnya kita kebawa lagi ini 0 bosnya yang biasa yang manual ini sebutnya dan Mari kita lihat isi belakangnya oke Nah, ini teman-teman semua ini isi mesinnya ini merupakan bagian shift punya ini Bagian shift punya nah ini bagian displaynya semuanya tertutup rapat tertutup dengan Rapat ini lebih jelas nih.

Liat juga harga pom mini karawang

Pinggir-pinggirnya tertutup oke, terus naik ke belakang ke bawahnya lagi pompanya pompanya pakai pompa biasa ini saringannya inner sudah terpasang ini sirkulasinya terus ini setelan speed nanti ya. Nah ini pipanya pakai pipa ini nggak kasih ke atasnya Ini satu lagi nya sama oke ini mesin manual Vortex dalamannya ya biar semuanya tahu mesinnya Seperti apa dan Sebentar lagi kita akan tes mesinnya Oke kita ini sekarang lagi ngetes mesin ya lagi ngetes Xenia dengan kecepatan mesin 10 liter per menit ya kita akan tes dulu nyampe 30 l lah dan kebiasaan kita

Sebelum dikirim mesin selalu dites dahulu sebelum dikirimkan ke konsumennya teh nanti kita akan tes kalibrasi nya juga 1 liter sampai 5 liter teh ini kebutuhannya untuk premium dan pertamax kita akan tes sampai 30 liter ya Ini mesin pesanan dari konsumen orang Padang dia memesan mesin flow sensor mesin Pertamini spek processor dengan tipe external ya kita kesana sekarang kita akan tes 1 liter dulu. Oke kita keluarin 1 liter Ini sudah pas Al ya kita perjelas lagi. ini sudah apa 1 liter dan Sebentar lagi kita akan tes yang 5 liter nya oke Ini sudah 1 liter 1 liter dan Sekarang kita akan tes yang 5 liter ini bejana nya sudah ready nih yang 5 liter bejana ukur yang gitar oke kita tes keluarin 5 l 2 ini kita akan tes yang 5 liter nya tiga 3 liter per 4 liter ini kecepatannya 10 liter per menit dengan kecepatan 10 liter per menit.

Oke kita sudah selesai kita akan lihat Bagaimana hasilnya yang militer ini Oke sip kita memakai min 20 ya Jadi per 5 liter itunya toleransinya min 20 berarti sudah ke itu toleransi sudah bagus ini 5 liter nya sudah dites toleransinya ini min 20 untuk per 5 liter nya bagi teman-teman yang ingin membeli mesin ini silakan hubungi kami di WA atau telepon 085 2233 0244 Atau bisa di cek di oke sekian saja review mesin pom Mini spek dari kami Sampai ketemu di video selanjutnya.

Sumber : pom mini karawang murah