Breaking News

Rumus Rahasia Sukses Kerja Online Dari Rumah

 

Anda dapat mencapai kesuksesan dalam bekerja online di rumah; masih banyak yang perlu Anda lakukan selain memiliki komputer dan koneksi online yang aman. Ingatlah bahwa startup ini berbeda dari lingkungan kantor pada umumnya. Anda ingin membuat perubahan khusus pada gaya mengemudi, program, dan terkadang bahkan pola pikir untuk menjamin produktivitas. Anda akan menemukan panduan online teknis berbeda yang memungkinkan Anda bekerja dengan baik. Tercantum di bawah ini hanya enam di antaranya.

 

1. Memiliki tempat kerja tertentu. Tempat kerja terkadang merupakan ruang kosong di mana saja di rumah Anda atau area di kamar tidur. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa kantor atau kantor pusat Anda harus mengizinkan Anda bekerja dengan gangguan minimal jika ada. Itu harus cukup terang dan begitu – terlatih dan cukup luas untuk mengakomodasi Media Online Kendari gadget tambahan Anda. Segera setelah Anda mengidentifikasi kantor Anda, arahkan orang yang Anda cintai tentang hal itu dan minta mereka untuk tidak berjalan dengan susah payah jika Anda sedang bekerja.

2. Pastikan jam operasional Anda. Meskipun ada tugas online yang meminta Anda bekerja selama jam tertentu, bahkan beberapa artikel memungkinkan Anda untuk beroperasi pada waktu tertentu dalam sehari. Pilih waktu ketika Anda produktif dan cukup disiplin. Sama seperti di tempat kerja perusahaan, Anda tidak mungkin meninggalkan pekerjaan Anda jika Anda menginginkannya. Ingat, Anda harus menjaga sikap profesional tanpa supervisor pembantu atau rekan kantor.

3. Tetapkan tujuan harian. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan prioritas Anda dan memungkinkan Anda untuk mengatur waktu Anda sendiri. Tulis tujuan Anda dalam buku harian dan lihat apakah Anda dapat mencapainya di akhir hari kerja. Tanpa menguraikan tujuan umum Anda, Anda tampak sedang menembak dan mungkin tidak mencapai apa pun dalam jangka panjang.

4. Hilangkan gangguan online. Ada banyak dari mereka sebenarnya –situs jejaring sosial, situs web streaming video, situs web pengunduhan, di antara beberapa hal lainnya. Tidak hanya memperlambat komputer Anda, tetapi mereka juga dapat menghabiskan banyak waktu Anda sendiri. Pertimbangkan bahwa, seluruh 30 detik yang Anda habiskan untuk menonton film berpotensi sama dengan jumlah waktu yang Anda inginkan untuk mengetikkan seribu kata lebih. Dan Anda tidak membutuhkan pengurangan substansial itu, bukan? Bukannya Anda tidak diizinkan untuk mengunjungi setidaknya salah satu dari situs web ini. Anda perlu memanfaatkan periode operasi Anda dengan layak dan sesukses mungkin. Ingatlah; ada waktu yang cocok untuk drama.

5. Beristirahatlah sejenak. Tren ekstrem lainnya dalam mendapatkan tugas online dari rumah adalah bekerja terlalu keras. Itu karena persalinan tepat dalam jangkauan dan lebih mudah bagi Anda untuk menghabiskan waktu tambahan melakukan ini daripada bersantai. Bekerja terlalu banyak bukanlah cara untuk melakukan ini karena ini dapat membuat Anda lelah. Beristirahatlah jika perlu. Makanlah tepat waktu. Mengkonsumsi rehat kopi. Memiliki satu hari lagi.

6. Sering keluar. Sejak pekerjaan Anda hari ini membutuhkan Anda, komputer, dan komunitas digital, Anda ingin berinteraksi dan terhubung dengan individu. Anda, misalnya, pergi menonton film dengan sahabat Anda atau bahkan pesta tidur dengan rekan kantor Anda sebelumnya. Jangan pernah mencurahkan seluruh minggu terkunci dari rumah; menemukan cara untuk menghabiskan tidak kurang dari satu hari di suatu tempat.

Ketika panduan ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan baik, banyak keberhasilan Anda dalam bekerja online dari rumah tetap bergantung pada komitmen, tekad, dan kesabaran Anda.