Breaking News

Sewa Kapal Labuan Bajo

Sewa Kapal Labuan Bajo

Sebelum anda mengeksplor seperti apa keindahan Labuan Bajo menggunakan paket wisata Labuan Bajo, Anda juga perlu tahu kalau kami Heaven Komodo Tour juga menyediakan jasa sewa kapal Labuan Bajo. terdapat banyak pilihan kapal yang bisa dipilih untuk mengantar trip anda di Labuan Bajo bersama teman maupun keluarga tercinta anda. Paket Wisata Labuan bajo 2023, trip di Labuan Bajo dan Komodo bisa dengan sewa kapal labuan bajo atau private trip labuan bajo dan bisa dengan open trip Labuan Bajo juga.

Dari data Dinas Pariwisata diatas tak heran segala macam upaya bisnis mulai menaikkan harga jualnya. Dari transportasi darat, laut dan udara sampai pedagang pisang goreng di pinggir jalan pun tak segan-segan jual mahal. Jadi bagaimana? mengurungkan niat untuk berwisata ke Labuan Bajo? Untuk Yang ingin Backpacker Trip terbaik di Labuan Bajo, Anda bisa memilih paket open trip 2 Hari 1 Malam.

Paket Open Trip Labuan Bajo dan Komodo 2023

Jika anda merasa penasaran dengan apa saja yang ada di destinasi favorit wisatawan ini, maka anda bisa mengikuti info lengkap tentang komodo dan Labuan Bajo. Tidak lupa pula disini kami sertakan berbagai macam info destinasi wisata menarik lain yang ada disana. Agar Trip anda semakin lengkap dan sempurna, maka anda bisa mengikuti Paket tour Labuan Bajo yang disediakan oleh Heaven Komodo. Disini tersedia berbagai macam paket trip seperti paket open trip Labuan Bajo terbaik. Paket ini bisa dilakukan 3 hari 2 malam dengan petualangan dan juga perjalanan yang menyenangkan.

Saat anda mengikuti paket wisata Labuan Bajo dan Komodo, maka anda akan diajak ke berbagai destinasi wisata pilihan menarik. Tempat wisata ini memang menyimpan daya tarik tersendiri yang akan menghipnotis siapapun yang mengunjunginya. Beberapa lokasi yang bisa anda kunjungin dengan paket tour labuan bajo 2023 antara lain : Pulau Padar, Pulau Komodo, Gili Lawa dan Pink Beach.

3 Destinasi Wisata Terbaik Menurut Wisatawan

Pink Beach

Seperti namanya, Pantai Pink mempunyai pasir yang warnanya merah muda. Ini menjadi salah satu dari tujuh pantai dengan pasir merah muda yang ada di dunia. Disamping memiliki pemandangan pantai yang indah, pemandangan bawah lautnya juga sangat mengagumkan. Ada berbagai macam jenis ikan, terumbu karang dan berbagai macam biota laut lain. Anda dapat melakukan kegiatan seru, seperti diving atau snorkeling di pantai ini jika mengikuti paket tour Labuan Bajo 2022. Berbeda dari pantai yang ada pada umumnya. Untuk bisa sampai ke lokasi, anda tidak melewati jalan di balik bukit atau lewat jalur darat, tetapi melalui perairan. Disamping berenang, anda dapat menikmati keindahan panorama pantai dari atas perahu. Setibanya di bibir pantai, anda juga dapat bersantai di sana.

Pulau Padar

Pulau Padar merupakan salah satu pulau terbesar yang ada di kawasan Taman Nasional Komodo. Namun Pulau Padar tidak dihuni Komodo ini merupakan salah satu tempat wisata di Labuan Bajo yang jadi tujuan favorit wisatawan. Di pulau ini, anda bisa menikmati indahnya pemandangan dari atas bukit, apalagi saat sunrise dan sunset. Walaupun saat tracking ke atas bukit terasa melelahkan, akan tetapi rasa lelah itu bisa terbayar dengan indahnya pemandangan yang ada di bawah. Dengan demikian, wisatawan akan merasa betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di Pulau Padar ini.

Gili Laba

Tidak ada habisnya jika kita menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh paket wisata Labuan Bajo komodo yang ada di Flores ini. Salah satu tempat wisata yang sayang sekali untuk anda lewatkan jika anda mengikuti paket Open Trip Labuan Bajo atau Sewa kapal Labuan Bajo adalah Gili Laba. Pulaunya berbukit-bukit dan bagi anda yang ingin menyusurinya, anda harus fit dan menyiapkan stamina agar bisa mendaki. Waktu yang diperlukan untuk bisa sampai puncak sekitar 40 menit. Rute dakiannya memang tak sulit, akan tetapi tetap harus berhati-hati sebab ada beberapa spot yang sangat curam. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Gili Laba adalah menjelang sore, sekitar pukul 3 sore. Selama dalam perjalanan mendaki, anda dapat beristirahat sambil mengambil foto pemandangan indah yang ada di sekitarnya.


Semua aktivitas dan kegiatan wisata yang seru ini bisa anda dapatkan saat anda mengikuti Paket Trip Labuan Bajo-komodo yang dilaksanakan oleh Heaven Komodo. Open trip ini dilaksanakan selama 3 hari 2 malam. Berbagai macam aktivitas seru bisa anda lakukan selama liburan. Anda pasti akan memiliki pengalaman seru dan kenangan yang tak terlupakan saat liburan di Labuan Bajo.