Breaking News

Sibuk Ibu Bekerja Dari Rumah Kiat Sukses Bisnis Berbasis

Mom Sharing – Anda adalah Ibu dan wanita bisnis yang sangat sukses. Dan coba tebak … Anda bekerja dari rumah! Itu pasti bermanfaat bukan? Di sana Anda berhasil bekerja di rumah dan masih tersedia untuk Anda anak-anak dan keluarga Anda. Membangun karier yang luar biasa dan menciptakan keamanan finansial untuk diri sendiri dan keluarga Anda

Di sisi lain, Anda mungkin tinggal di rumah Ibu yang sedang berjuang dan hanya memikirkan atau bertanya-tanya apakah Anda bisa mulai bekerja dari rumah. Nah, berikut beberapa tips sukses yang mungkin bisa membantu Anda. Anda dapat memanfaatkan semaksimal mungkin menjadi wanita bisnis yang sukses dan seorang Ibu!

1. Coba tetapkan jam kerja Anda di sekitar anak-anak Anda

Sungguh suatu anugerah, dapat selalu ada untuk anak-anak Anda apa pun yang terjadi. Untuk memanfaatkan ini, jangan berencana memblokir 8 jam sehari untuk bekerja. Rencanakan untuk bekerja beberapa jam di sana-sini sepanjang hari agar Anda masih punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak-anak Anda. Lagipula, bukankah itu sebabnya kebanyakan dari kita ingin bekerja dari rumah? Bergantung pada usia anak-anak Anda, ini mungkin lebih mudah dikelola dan tentu saja akan ada hari-hari ketika tidak ada yang berhasil. Jangan putus asa; tetap berpegang pada rencana Anda sebaik mungkin.

2. Lihat betapa menyenangkannya melibatkan anak-anak Anda dalam bisnis Anda!

Saat Anda menetapkan tujuan untuk diri Anda sendiri dalam bisnis berbasis rumah, libatkan anak-anak Anda dalam prosesnya! Bicaralah dengan mereka tentang bagaimana Ibu bekerja menuju tujuan baru dan pastikan untuk membuat gambaran tentang tujuan itu. Anda tahu bahwa lebih mudah untuk “melihat” tujuan itu dalam gambar atau di papan tulis, jadi bantu membuatnya terlihat bagi anak-anak Anda juga. Dan sementara Anda memiliki visual tentang tujuan, mari kita dapatkan visual dari hadiahnya juga. Apa hadiahnya; jalan-jalan ke taman, keluar untuk makan es krim atau mungkin membuat kue bersama di rumah. Apapun hadiah itu, buatlah fotonya di dinding untuk dilihat semua orang.

3. Jadilah diri Anda sendiri dalam bisnis Anda.

Tidakkah Anda setuju bahwa wanita suka berhubungan dengan wanita lain? Jadi saat Anda berbicara dengan wanita lain tentang bisnis Anda, jadilah diri sendiri! Anda tidak harus berpura-pura menjadi orang besar, semua orang dapat melihatnya dengan benar! Jadilah dirimu sendiri. Sungguh menyegarkan bisa berhubungan dengan seseorang seperti saya dan Anda. Kami berbagi perjuangan yang sama, apakah anak-anak kami adalah bayi baru lahir & balita atau remaja dan dewasa muda. Dengan hanya berbagi diri Anda sendiri, Anda akan membantu orang lain memahami bahwa mereka juga dapat mengelola bisnis rumahan mereka dengan sukses DAN juga mengelola keluarga.

4. Temukan dan hargai momen hanya untuk ANDA.

Ini benar-benar detail yang paling penting. Ketika Anda seorang Ibu, wanita bisnis dan seorang istri, Anda akan mengakui bahwa Anda adalah wanita yang sangat sibuk. Saya pikir ketika Anda seorang ibu lajang dan seorang wanita bisnis, Anda bahkan memiliki tindakan juggling yang lebih keras. Untuk alasan ini, penting bagi Anda untuk memberikan waktu untuk diri sendiri. Jangan bosan dengan semua detail yang harus kami hadapi setiap hari. Anda hanya perlu sedikit waktu untuk mendapatkan kelegaan yang tenang sepanjang hari. Mungkin hanya 20-30 menit keluar di udara segar dengan secangkir teh. Apa pun yang diperlukan untuk menyegarkan diri Anda, lakukanlah. Biarkan diri Anda sendiri bahwa “pelangi” Anda akan kagum betapa menyenangkannya perasaan Anda. Dan coba tebak, Anda mungkin akan menemukan diri Anda lebih produktif.