Breaking News

Sistem Keamanan CCTV – Apa yang Akan Terjadi di Masa Depan

cctv pekanbaruCCTV, atau televisi sirkuit tertutup, telah menjadi andalan sistem keamanan selama beberapa dekade. Namun, sistem keamanan CCTV saat ini memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Seiring dengan peningkatan teknologi, demikian juga kemampuan CCTV.

 

Keamanan video IP

Sistem keamanan saat ini memanfaatkan kamera keamanan CCTV yang memanfaatkan teknologi protokol Internet. Sistem keamanan video CCTV IP memiliki resolusi yang lebih baik daripada sistem analog tradisional, pemasangan yang lebih fleksibel, dan fitur yang lebih mudah digunakan.

 

Kawinkan teknologi analog dan teknologi sistem keamanan CCTV

Mungkin mahal untuk sepenuhnya mengganti sistem CCTV analog lama dengan yang baru berbasis IP, tapi untungnya, Anda tidak perlu melakukannya. Anda dapat mengintegrasikan sistem analog dengan teknologi IP baru dengan memanfaatkan platform hybrid. Ini memberi Anda semua manfaat dari teknologi yang lebih baru dan merupakan pilihan yang lebih hemat biaya dibandingkan dengan “memulai kembali” sepenuhnya dengan peralatan baru.

 

Keunggulan teknologi sistem keamanan CCTV

Apakah Anda memutuskan untuk sepenuhnya mengganti sistem CCTV analog lama Anda dengan sistem CCTV berbasis IP baru atau hanya melakukan integrasi teknologi lama dan baru, Anda akan menemukan keuntungan yang signifikan:

 

Murah, mudah diatur dan dirawat

Saat ini, mudah untuk membeli dan memasang kamera keamanan CCTV dan sistem terkait, dan juga sangat mudah dirawat. Karena sistem keamanan CCTV saat ini bersifat digital, mereka jauh lebih mudah untuk dikelola. Informasi yang diterima dari mereka jauh lebih mudah disimpan, dan jauh lebih mudah rusak. Informasi direkam pada perekam DVR dengan kamera keamanan CCTV, bukan pada kaset yang mudah rusak. Anda juga dapat mengunduh informasi dari perekam ke komputer, dan jika Anda perlu menyimpan data dalam jangka panjang, Anda dapat membakarnya ke CD.

Sementara teknologi untuk sistem keamanan TGV analog tetap relatif mahal dan peralatan perekamannya besar dan sulit untuk dikelola, kamera CCTV dan peralatan lainnya saat ini telah menyusut dalam ukuran dan harga sambil berkembang dalam kemampuan, yang berarti Anda dapat memiliki peralatan yang sangat canggih dengan harga yang sangat murah. harga sederhana. Meskipun Anda mungkin ingin kamera terlihat jelas untuk alasan keamanan, kamera itu sendiri juga sangat kecil, artinya dapat ditempatkan di mana saja untuk cakupan yang lengkap.

 

Perekaman terus menerus dari semua kamera

Sementara sistem analog lama yang menggunakan pita umumnya hanya melakukan perekaman selang waktu, kamera keamanan CCTV yang lebih baru dapat merekam terus menerus, dan informasi dapat ditangkap dan disimpan dari semua kamera. Ini memungkinkan pemilik bisnis, misalnya, untuk melacak data dari semua sumber dan menyimpan catatan sejarah; kaset analog, sebaliknya, biasanya pada akhirnya direkam, kadang-kadang menyebabkan hilangnya informasi yang berharga.

 

Dapat disesuaikan

Karena sistem keamanan CCTV dan kamera keamanan CCTV saat ini dapat dibeli dalam berbagai konfigurasi, ukuran, dan fungsi yang tak ada habisnya, Anda dapat memilih sistem berdasarkan kebutuhan Anda. Selain itu, seiring pertumbuhan bisnis Anda, mudah untuk memperluas sistem Anda untuk cakupan yang lebih banyak sesuai kebutuhan. Dan karena teknologi ini sangat murah, Anda dapat mengembangkan sistem sesuai kebutuhan, tanpa khawatir tentang biaya, fleksibilitas, atau ruang penyimpanan yang mungkin diberikan sistem tradisional kepada Anda.