Breaking News

Situs Nonton dan Baca Anime Terbaik dan Terlengkap

Melihat anime di Anoboy dan Samehadaku sebagai pelanggaran Hak Atas Kekayaan Cendekiawan (HAKI) dan bikin rugi industri perfilman. Karena itu, menonton anime di website online legal saja.

Ada beberapa anime yang sedang digemari oleh warga, misalkan Attack on Titan yang menceritakan perjuangan manusia menantang kemusnahan karena gempuran Titan atau manusia raksasa. Sekarang ini anime Attack on Titan telah masuk season 4.

Situs menonton anime yang pertama ialah Crunchyroll. Ada bermacam daftar anime yang dapat dilihat, bahkan juga pemakai baru dapat nikmati gratis akses sepanjang 14 hari.

Ada beragam siaran anime dalam kualitas HD yang ada di website Hilir. Jika tertarik, pemakai dapat abonemen dengan bayar US$ 5,99 atau sama dengan Rp 83 ribu /bulan (kurs Rp 14.000).

Tidak cuman siaran Indonesia, Genflix sediakan tontonan anime, seperti Detective Conan. Pemakai dapat nikmati anime itu dengan bayar Rp 49 ribu /bulannya.

Meskipun sebagai perusahaan asal dari Amerika, Amazon Prime sediakan siaran anime. Selainnya siaran anime, seperti One Piece dan Dragon Ball, perusahaan ini menghasilkan anime mereka sendiri.

Netflix sediakan bermacam anime yang sayang untuk dilewati, misalkan Demon Slayer dan Hunter x Hunter. Untuk abonemen, pemakai dapat pilih paket dengan bayar di antara Rp 54 ribu sampai Rp 153 ribu /bulannya.

Asian Crush sekarang ini baru cuman dapat dijangkau di Amerika dan Kanada saja. Walau bagaimanapun, ada beragam anime yang dapat dilihat di website legal ini,

Link menonton anime yang paling akhir ialah anime-serien.com. Meskipun memakai bahasa Jerman website ini tawarkan beberapa pilihan anime untuk dilihat secara legal lho. Selamat mempraktikkan!

Detikers, tidak boleh menonton anime di Anoboy dan Samehadaku ya!

Baca Juga: Situs Nonton Anime Terpercaya hanya di komikcast