Breaking News

Smartphone Vivo Terbaru, Ada Vivo Y01

Vivo Y33T resmi dihadirkan pada bulan April lalu di Indonesia dengan harga banderol three jutaan saja. Desainnya sangat kekinian dan ramping karena Vivo mengusung tipe 2.Five Flat body pada perangkat ini. Secara keseluruhan, bobotnya hanya 182 gram saja dan memiliki ketebalan eight mm.

Pada bagian depan kalian akan mendapatkan resolusi complete HD Plus hp vivo terbaru dari panel IPS liquid crystal display berukuran 6.Fifty 8 inci. Vivo Y33T mengusung kecepatan refresh layar 90Hz sehingga kalian bisa scrolling dengan mulus untuk tugas harian. Selain itu rasio display to frame yang dimilikinya pun cukup besar, yakni ninety.6%.

Meskipun resolusinya tergolong tinggi, Vivo menjamin bahwa hp infinix terbaru kapasitas daya bateari 5.000mAh pada Y33T mampu menemani penggunanya seharian. Untuk mengisi daya dengan durasi cepat, ia didukung pula dengan teknologi speedy rate 18W.

Soal performa, Vivo Y33T diotaki chipset Snapdragon 680 (6nm) dari Qualcomm. Kinerjanya memang tergolong mantap jika dibandingkan dengan para rivalnya karena memperoleh bantuan dari RAM 8GB dan penyimpanan inner 128GB. Menariknya lagi, Vivo membekali perangkat ini dengan RAM extended hingga 4GB dan microSD yang bisa diperluas hingga 1TB.

Beralih ke spesifikasi kamera Vivo Y33T siap diandalkan untuk kegiatan fotografi kalian dengan kamera depan 16MP dan triple kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan intensity sensor 2MP.

Jika sedang mencari mobile phone get entry to-diploma terbaru tahun ini, kalian bisa melirik ke Vivo Y01 yang dibanderol 1 jutaan saja. Dimensinya memperlihatkan bahwa Vivo Y01 memiliki ergonomis yang baik dengan bobot one hundred 90 gram dan ketebalan secara menyeluruh di angka eight.3 mm saja.

Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 6.51 inci dan memiliki resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel). Kalian akan mendapatkan visualisasi yang baik dengan kerapatan 270 ppi dan display screen to body berukuran eighty 3%.

Vivo Y01 mengemas baterai besar dengan kapasitas five.000 mAh meski ukuran bodi yang dimilikinya cukup ramping. Namun hal yang menjadi catatan penting adalah Vivo tidak menyediakan dukungan fast charging mengingat harga Y01 sangat bersahabat dengan kantong.

Vivo Y01 ditenagai oleh MediaTek Helio P35 yang memiliki fabrikasi 12nm dan membawa kecepatan maksimal 2.3GHz. Sementara untuk proses grafisnya terdapat GPU IMG PowerVT GE8320. Performanya juga dibantu oleh RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB. Kalian bisa menambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB.

Untuk spesifikasi kameranya Vivo Y01 menawarkan setup yang masih standar. Pada bagian belakang terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.2 yang diiringi dengan LED Flash. Kemampuan video recording kamera Vivo Y01 diklaim mencapai resolusi entire HD pada 30 body in keeping with detik. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 5MP (aperture f/2.2).

Vivo Y57 5G adalah smartphone terbaru yang telah resmi hadir di Indonesia. Apakah kalian masuk dalam daftar Pre – Order dari 1 – 10 Februari kemarin? Jika tidak kebagian harga 3 jutaan yang ditawarkan Vivo, tenang saja karena banyak e-commerce yang memberi harga spesial kok.

Karena sukses dirilis sebagai perangkat pertama di seri Y yang memiliki dukungan jaringan terdepan 5G, Vivo tentu tidak asal merakit telephone yang satu ini. Tawarannya atas lembar spesifikasi Vivo Y57 5G cocok untuk kalian yang sedang mencari cellular telephone effective. Ya, perangkat ini ditenagai oleh Dimensity seven-hundred 5G yang tak ayal akan menghasilkan kinerja mulus.

Untuk urusan sensor optik, Vivo Y57 5G sangat kompetitif. Kamera belakangnya dipimpin oleh sensor utama 50MP yang dibantu oleh fantastic Bokeh 2MP dan splendid Makro 2MP. Kalian pasti akan lekas jatuh hati pada kualitas dual-view videonya dan night time mode yang sering di-spotlight oleh Vivo.

Kinerja Vivo Y57 5G juga dibantu oleh RAM 8GB dan 4GB prolonged RAM. Sementara kapasitas ROM-nya adalah 128GB dengan opsi tambahan penyimpanan eksternal hingga 1TB. Dengan perpaduan yang pas ini, tentu sangat sulit diabaikan oleh pencinta spesifikasi phone andal.

Kalian bisa mempercayai kapasitas five.000 mAh yang telah disematkan Vivo untuk memuaskan penggunanya dengan performa tangguh di atas layar 6.Fifty 8 inci FHD+.