Breaking News

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Mega 2, Phablet 6 Inci OS Android KitKat

Tidak mau kalah dengan para kopetitornya, pada tahun 2014 Samsung melancarkan beberapa strategi yang salah satunya adalah meluncurkan Galaxy Mega 2. Samsung Galaxy Mega 2 ditujukan untuk meneruskan Galaxy Mega sebelumnya dengan beberapa peningkatan fitur serta harga yang tidak jauh berbeda.

 

Seperti yang dilansir dari laman Soponyonomedia.com, Meski tetap mengusung bodi yang berukura raksasa, namun kesan elegan pada Samsung Galaxy Mega 2 akan terasa lebih kuat. Hal tersebut juga disebabkan karena kali ini pihak Samsung mendesain Samsung Galaxy Mega 2 dengan bagian sudut yang dibuat sedikit lebih tajam. Selain itu, Samsung Galaxy Mega 2 juga tersedia dalam warna hitam, dan putih.

 

Keistimewaan utama yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Mega 2 adalah layar 6 inci yang dirasa cukup luas untuk membca dokumen dan bermain games. Selain luas, layar tersebut juga mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixel yang membuat tampilannya akan terlihat padat dan jernih.

 

Untuk menyokong kinerjanya, Samsung Galaxy Mega 2 akan tersedia dalam versi Snapdragon 410 dan Exynos 4415. Pada versi Snapdragon memiliki prosessor Quad Core 1.2 Ghz 64 bit dengan GPU Adrenoo 306, sedangkan varian Exynos, mengandalkan prosessor Quad Core 1.5 GHz, dan GPU Mali 400. Keduanya juga sama-sama mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat.

 

RAM 1.5 GB pada Samsung Galaxy Mega 2, membuatnya dapat melakukan multitasking dengan cukup lancar. Selain itu, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB juga terasa cukup luas untuk menginstal aplikasi serta menyimpan beragam file lainnya. Jika dirasa masih kurang, Anda dapat memperluasnya menggunakan kartu microSD hingga 64 GB.

 

Samsung Galaxy Mega 2 juga di dukung dengan dua buah kamera beresolusi 8 MP dan 2.1 MP. agar menghasilkan gambar berkualitas tinggi, kamera utama Samsung Galaxy Mega 2 juga dilengkapi dengan LED flash, panorma, dan HDR.

 

Dalam menjalankan seluruh tugas sehari-hari, Samsung Galaxy Mega 2 memiliki baterai 2800 mAh yang membuatnya sanggup bertahan cukup lama.