Breaking News

Sterno Gel Bahan Pemanas Makanan

Sterno adalah perlengkapan food and bungquet yang berfungsi sebagai pemanas makanan dalam sajian. Dalam usaha kuliner saat ini Sterno sangat cocok menggantikan bahan bakar spirtus yang relative konvensional yang selama ini diaplikasikan dalam setiap penyajian makanan prasmanan.

Sterno Lebih Ekonomis Sebagai Penghangat Masakan

Karena secara fungsinya Sterno atau sterno gel mampu memberikan pembakaran terbaik dalam durasi 2,5 jam s/d 3 jam pada setiap kemasan kaleng (180 gram). Untuk itu Sterno Gel sebagai bahan bakar yang berorientasi pada efisiensi dan memiliki nilai ekonomis tinggi produk sterno gel banyak diminati dan dijadikan sarana penunjang utama bagi industri perhotelan, usaha catering, dan restoran.

Dimana pertumbuhan bisnis perhotelan mulai bertambah CV. ARKA CIPTA ABADI startup business ngin memasuki pasar Sterno di Indonesia, karena permintaan akan kebutuhan produk Sterno yang semakin hari semakin meningkat, sehingga Sterno sebagai bahan bakar yang berorientasi pada efisiensi memiliki nilai ekonomis tinggi. Sterno tidak berbau dan berasap, dan tidak merusak aroma makanan yang dihidangkan.

Sterno menjadi Pilihan terbaik untuk sarana penunjang utama bagi industri perhotelan, usaha catering, dan restoran.

Keunggulan Sterno dibandingkan Spirtus

Lebih ringan, Tidak berbau, Tidak berasap, Tidak meninggalkan karbon (gosong di bagian bawah panci), aman di gunakan karena dalam bentuk Gel atau Jelly sehingga tidak mudah tumpah, Dengan berat isi 200 gram dapat di gunakan dalam tempo waktu 4 jam per kaleng, Ekononis hemat biaya di bandingkan produk lain yang sejenis.

Lebih Aman & Meminimalisir Resiko Kebakaran

Sterno Mampu meminimalisir resiko insiden dalam acara penyajian makanan. Seperti terbakar, atau tumpah diantara tempat yang dapat menggangu kelancaran oprasional penyajian makanan. Lalu pemakaian produk ini sangat membantu kelancaran penyajian. Karena durasi nyala api dalam setiap pembakaran mampu bertahan selama 3 jam. Untuk itu tidak perlu menambahkan atau mengawasi status nyala api karena sterno dapat membackup dengan sempurna teknis pembakaran sebagai penghangat makanan.

Fungsi Ekonomis Pemakaian Sterno Sebagai bahan bakar alternative dari pemakaian spirtus, dapat menekan cost (biaya) hal ini dikarenakan pembakaran sterno lebih lama durasinya jika dibuat perbandingan dengan pemakaian bahan bakar spiritus. Untuk pembakaran non stop. Perbandingannya adalah : 1 kaleng Sterno dalam pembakaran setara dengan 0,7 liter spitus dalam pembakarannya.

Distributor Produk Sterno, Sterno Gel, Sterno Jelly, Sterno Pasta

Untuk memenuhi kebutuhan Hotel, Restoran dan Catering akan produk sterno (sterno gel, sterno jelly, sterno pasta, dll) CV. Arkacipta Abadi siap mensuplai sterno yang berkualitas. Anda dapat menghubungi kami melalui kontak Phone / Whatsapp di website kami https://arkasterno.com