Breaking News

Sudahkah Tahu Tentang Fitur Sinematik Xiaomi Mi 11? Ini Ulasannya

Xiaomi Mi 11 hadir dengan mengusut kamera yang super optimal layak untuk diandalkan. Triple camera yang melingkupinya menjadi fitur andalan dari ponsel pintar satu ini.

Bukan hanya sekedar kamera untuk membidik gambar guna menghasilkan foto terbaik, tetapi smartphone ini juga dilengkapi oleh fitur sinematik. Yakni, fitur yang bisa menghasilkan efek sinematik dalam perekaman video. Selengkapnya mengenai hal tersebut, penjelasannya di bawah ini.

  • Fitur Sinematik dari Spesifikasi Kameranya

Xiaomi Mi 11 dilengkapi oleh kamera spesifikasi terbaik yang mampu menyuguhkan hasil bidikan terbaik pula. Kemampuan kameranya termasuk dalam deretan fitur andalan dari ponsel pintar satu ini. Berawal dari kameranya yang super oke, tidak mengherankan apabila hasil yang diperoleh mampu memberikan efek takjub kepada yang melihatnya.

Pada kamera belakang, Mi 11 dibekali oleh tiga kamera atau triple camer. Kamera utamanya memiliki sensor 108 MP. Kamera utamanya ini menghadirkan lensa 7P dengan teknologi 4in1 Super Pixel. Dengan begitu, Anda dapat menangkap lebih banyak cahaya ketika ternyata objek berada dalam kondisi minim cahaya.

Sementara itu, kamera ultra wide yang melingkupinya mempunyai cakupan hingga 123 derajat. Juga memiliki lensa bukaan f/2.4. Sedangkan pada kamera ketiganya adalah telemarco 5 MP yang titik fokus terdekatnya 3 sampai 10 cm dari lensa.

  • Efek Sinematik Satu Sentuh

Jika biasanya efek sinematik bisa didapatkan melalui pengeditan, kini Anda bisa memperolehnya cukup dengan satu sentuh di Mi 11. Proses penyuntingan yang lama tidak akan terjadi lagi dengan penggunaan smartphone super lengkap spesifikasinya ini. Hal ini bisa semakin mengefektifkan waktu. Sebab, tidak perlu mengedit berjam-jam lagi.

Secara keseluruhan, terdapat 6 efek sinematik yang bisa didapatkan dari ponsel pintar satu ini. Antara lain, magic zoom, time freeze, parallel world, freeze frame, night time-lapse, serta slow shutter. Misalnya pada magic zoom, bisa diperoleh efek zoom ke objek sedangkan latar belakangnya mengembang. Efek ini biasanya disebut sebagai vertigo. Kemudian, pada time freeze akan muncul gabungan gambar yang bergerak beserta gambar diam yang terletak pada satu frame.

  • Berbagai Pilihan Filter untuk Citarasa Video Semakin Maksimal

Selain berbagai efek sinematik pada video, Xiaomi Mi 11 juga menyuguhkan berbagai pilihan filter agar hasil bidikan kamera kian penuh citarasa. Sebagai contoh, filter Tango yang mampu menaikkan saturasi dari warna. Lalu, juga ada filter Carmen yang tepat untuk digunakan pada video outdoor. Pun bisa diterima filter Slumber yang pas untuk membangun suasana dingin serta kaku.

  • Hasil Tangkapan Tetap Terang Meskipun Kondisi Gelap

Yang tidak kalah menariknya seputar sinematik, ada pula fitur Ultra Night Video untuk mengoptimalkan pengambilan gambar sekalipun kondisi nyatanya gelap. Sebagai contoh, saat malam hari ojek berada pada kegelapan. Agar hasil tangkapan maksimal, Anda bisa mengaktifkan fitur satu ini.

  • Cocok untuk Anda yang Ingin Mendapatkan Hasil Jepretan Maksimal

Berdasarkan fitur-fitur sinematiknya yang lengkap, terlihat manakala Mi 11 tepat sekali untuk Anda yang menggemari ranah seputar fotografi serta videografi. Jika tertarik, segera lakukan pembelian untuk mengetahui lebih lengkap terkait fitur sinematiknya.

Lengkap sekali bukan fitur sinematik yang ada di Xiaomi Mi 11? Jika Anda sedang mencari smartphone smartphone yang bisa menjadi andalan seputar fotografi, serahkan saja kepadanya. Super lengkap fitur fotografi hingga sinematiknya, bisa menghadirkan hasil fotografi kualitas terbaik jepretan hasil karya Anda sendiri.