Breaking News

Sunrise Terbaik di Magelang yang Harus Kamu Coba

Lagi pengin liburan ke Magelang? Coba deh mampir ke beberapa tempat seru berikut ini. Cocok banget buat kamu yang suka berburu pemandangan sunrise super fantastis!

Eits, nggak melulu di gunung, lho. Keindahan sunrise di tempat ini bisa kamu nikmati dengan banyak bonus. Yaps, ada banyak aktivitas setelah Sunrise di Magelang yang oke banget. Kuy, simak sampai akhir, yah!

Sensasi Sunrise di Gereja Ayam

Menurut saya, Sunrise di Bukit Rhema, Gereja Ayam adalah yang terbaik dari semua tempat yang pernah saya datangi di Magelang dan sekitarnya. Tidak salah memang, karena AADC 2 yang diperani Cinta dan Rangga Akhirnya menghabiskan pagi syahdunya di Gedung Merpati yang dikenal oleh masyarakat sebagai Gereja Ayam untuk melihat Sunrise muncul dari antara Gunung Merapi dan Merbabu yang sangat indah.

Selain itu Fasilitas disini sudah dibilang paling baik dan siap bagi kamu yang ingin merasakan sensasi Sunrise bersama pasangan, keluarga, dan juga rombongan kantor.

Melihat matahari terbit diantara Gunung Merapi dan Merbabu! Betul sekali seperti sensasi gambar SD yang sering kalian lihat. Ternyata pemandangan seperti ini ada di Magelang dan bisa kalian lihat apabila melihat sunrise di Bukit Rhema.

Nikmatnya sensasi melihat cahaya surya dari atas Gedung Bukit Rhema. Berbeda dengan sunrise di Magelang lainnya. Kalian akan ditemani oleh Kopi Hangat, Teh dan Pisang Goreng yang khas ketika menikmati ini semua. Mantap betul bukan!

Fasilitas Personal – Rombongan

Jangan kuatir untuk kamu yang ingin berkunjung ke tempat ini, ada banyak fasilitas yang bisa ditempuh agar kalian mudah sampai dilokasi. Selain ada mobil jeep yang akan mengantar kalian dari parkiran, di dalam gedung pastinya juga akan ada guide yang memandu kalian.

Sarapan Di Atas Awan

Nepal Van Java

Berada pada ketinggian 1600 mdpl, menjadikan Dusun Butuh sebagai dusun tertinggi yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Dengan ketinggian tersebut, area pedesaan ini menawarkan suasana sejuk, asri, segar, serta pemandangan memanjakan mata.

Dahulu, dusun ini hanyalah jalur pendakian menuju Gunung Sumbing. Hingga pada 2019, dusun ini menjelma menjadi tempat wisata terkenal dengan rumah penduduk yang dicat warna-warni, serta letaknya yang bertumpuk.

Hal tersebut menghadirkan suasana baru, layaknya pedesaan Namche Bazaar di Nepal yang berlokasi di Pegunungan Himalaya. Hingga terciptalah Nepal Van Java yang populer di sosial media karena sangat instagramable dan kekinian.