Breaking News

Supplier Alat Pelindung Diri

 

Supplier Alat Pelindung Diri lengkap yang di jual di Jakarta Glodok kini sudah bisa di temui dengan mudah karena banyak supplier alat pelindung diri di Jakarta. Supplier Alat pelindung diri ini di gunakan sebagai alat pelindung diri dari ancaman bahaya yang terjadi di tempat kerja. Bermacam macam alat pelindung diri seperti baju/waerpack, sepatu, masker, kacamata, helm, dan lain sebagai nya.

Alat pelindung diri ini bermacam macam jenis dan fungsi nya, sesuai dengan pekerjaan Anda. Maka dari itu gunakan alat pelindung diri ini sesuai dengan kerjaan Anda. Banyak risiko yang akan Anda terima jika tidak menggunakan alat pelindung diri, seperti jatuhan benda berat yang bisa membuat Anda cidera, terkena percikan api atau suhu yang panas hal itu bisa menyebabkan luka bakar pada kulit. Tidak hanya itu terkena bahan kimia yang berbahaya dan bisa menyebabkan luka bakar pada kulit juga.

Oleh karena itu, menggunakan alat pelindung diri adalah hal yang sangat penting. Kecelakaan kerja tersebut dapat mengakibatkan kerugian untuk diri sendiri, tetapi tidak hanya diri sendiri yang merasa di rugikan. Perushaan tempat di mana Anda bekerja pun bisa mengalami kerugian seperti kerusakan alat kerja, biaya, gangguan produksi, dan kerugian waktu.

Itu dia beberapa kerugian yang di dapatkan ketika terjadi kecelakaan kerja. Dari pembahasan di atas bahwa kita tahu menjaga keselamatan adalah hal yang utama dan hal yang paling d perhatikan ketika berada di tempat kerja. Berikut ini beberapa alat pelindung diri yang biasa di pakai karyawan bekerja.

Supplier Alat Pelindung Diri

1.       Helm

Helm merupakan alat pelindung diri untuk kepala yang di buat dengan bahan yang khusus sehingga mampu menahan benturan ataupun kejatuhan benda. Selain untuk perlindungan helm ini juga mempunya warna yang bermacam maca sehingga dapat berfungsi untuk membedakan jabatan karyawan.

2.       Sarung Tangan

Sarung tangan biasanya di gunakan sebagai perlindungan tangan dari bahan bahan berbahaya, benda tajam, bahkan aliran listrik. Untuk itu sarung tangan ini di buat menggunakan bahan yang berkualitas dan khusus.

3.       Baju Safety/ Wearpack

Baju safety yang di gunakan sebagai perlindungan tubuh ekstra, yang di desain dengan bahan khusus untuk melindungi tubuh dari bahan kimia, percikan api, dan lain sebagai nya.