Breaking News

Surat Lamaran Kerja Pramuniaga Indomaret

Surat lamaran kerja pramuniaga indomaret adalah proposal untuk mengajukan permohonan bekerja di perusahaan indomarco khusus untuk posisi atau jabatan pramuniaga.Ini merupakan jenis posisi yang paling banyak dilamar di perusahaan ritel terbesar di indonesia.

Contoh surat lamaran kerja pramuniaga indomaret yang akan saya jelaskan dibawah sebenarnya bisa juga anda gunakan untuk posisi kasir atau yang lainya.Anda hanya butuh untuk menyesuaikan saja dengan jabatan dan berkas yang anda lamar di perusahaan tersebut.

 

Surat Lamaran Kerja Pramuniaga Indomaret

 

surat lamaran kerja indomaret

 

Pramuniaga adalah sebuah posisi atau jabatan di indomaret yang tugas utamanya itu penataan dan perawatan barang di toko.Serta tugas lainya untuk membantu posisi atau jabatan lain seperti kasir atau MD toko tersebut.

Untuk anda yang kebetulan ingin melamar pekerjaan pada posisi ini,salah satu cara untuk mempermudah anda bisa dipanggil bekerja adalah dengan memperhatikan surat lamaran yang anda kirimkan.

Karena,anda akan bersaing dengan puluhan bahkan mungkin ratusan pelamar lainya.Jadi silahkan buat proposal dengan baik dan benar.Jangan sampai membuat proposal yang asal-asalan.

 

Contoh Surat Lamaran Kerja Pramuniaga Indomaret

 

Untuk contoh bentuk suratnya adalah sebagai berikut :

 

Semarang,20 Januari 2022

Kepada

YTH : Kepala Personalia

PT Indomarco

Jln…..

Di Tempat

 

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Susilo

Tempat Tgl Lahir : Semarang 10,januari 1990

Alamat : Semarang,jln Mawar 30

Pendidikan : SMA

No HP :

 

Dengan ini bermaksud untuk melamar pekerjaan sebagai pramuniaga pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Untuk bahan pertimabangan,saya lampirkan :

1. Fotokopi Ijazah

2…

3…

4…

( Silahkan isi file lampiran berkas sesuai dengan kebutuhan anda )

 

Besar harapan saya untuk bisa diterima dan bekerja sebagai pramuniaga di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatuanya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya

Susilo

 

Anda bisa menggunakan cntoh diatas untuk menuliskan proposalnya.

 

Catatan :

– Usahakan dalam penulisan,hindari kesalahan penulisan kalimat

– Gunakan bahasa baku atau EYD

– Posisikan anda sebagai HRD dan lihat proposal anda,sudah bagus atau belum

 

Ingat yaa! Proposal ini adalah jalan awal anda untuk melamar sebuah pekerjaan.Jadi jangan sampai salah atau asal-asalan dalam menuliskanya.

Jika tulisan anda jelek,anda bisa meminta tolong orang lain untuk menuliskanya.Tetapi jika tulisan anda masih cukup bagus untuk dibaca,silahkan tuliskan dengan tangan sendiri.

Jika membutuhkan referensi yang labih lengkap,silahkan baca : surat lamaran kerja indomaret