Breaking News

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa

Bukan hanya pelanggan Telkomsel saja, pengguna Indosat Ooredoo pun dimungkinkan untuk transfer pulsa ke orang lain sesama operator bersama langkah yang mudah. Nah, kita bakal kasih tips langkah transfer pulsa Indosat bersama mudah.

Cukup bersama beberapa langkah saja, pengguna Indosat Ooredoo dapat transfer pulsa yang dimilikinya ke sesama pengguna lain yang butuh pulsa dengan Top Up FF Pakai Pulsa.

Nah, kali ini tim Telset bakal membagikan langkah transfer pulsa Indosat. Ada dua langkah berlainan yang bakal kita bagikan, jadi simak konsisten ya!

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa

Indosat tawarkan kemudahan kepada pengguna yang idamkan sharing pulsa ke orang lain yang membutuhkan. Namun, pengiriman ini hanya dapat dilakukan ke sesama pelanggan product Indosat saja.

Tapi, sebelum mengirim pulsa ke orang lain, tersedia beberapa syarat dan ketentuan yang mesti Anda ikuti. Poin-poin ini mesti diperhatikan sehingga pengiriman dapat dilakukan bersama maksimal.

Pengirim maupun penerima mesti berada didalam jaman aktif (kecuali Matrix Ooredoo Auto)
Penambahan jaman aktif si penerima tidak bakal kurangi jaman aktif pengirim.

Masa aktif transfer pulsa bakal mengambil jaman aktif terpanjang (tidak akumulatif) bersama maksimal 45 hari menambahkan jaman aktif

Selain tambahan jaman aktif, penerima pulsa bakal beroleh tambahan jaman tenggang sepanjang 30 hari (kecuali Matrix Ooredoo Auto)

Pengirim punyai pulsa sedikitnya Rp 5000 sehabis lakukan transfer dan dipotong biaya kirim
Jumlah pulsa yang terkirim bakal dialokasikan pada pulsa utama penerima sehingga tidak bakal hangus saat penerima lakukan pindahan paket

Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo sesuai bersama syarat dan ketentuan yang berlaku

Transfer Pulsa tidak berlaku untuk nomer tujuan transfer yang punyai Pulsa Darurat

Cara Transfer Pulsa Indosat

Untuk mentrasnfer pulsa, Anda dapat ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Transfer Pulsa Indosat via SMS

Cara pertam via fitur SMS dapat dilakukan ke semua pelanggan IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan Matrix Ooredoo Auto. Dengan langkah ini, Anda dapat segera mengirim pulsa bersama lebih praktis dan cepat.
Pertama, buka aplikasi pesan yang tersedia di ponsel Anda.

Lalu, kirim SMS ke 151 bersama format: TRANSFERPULSA [spasi] nomer HP [spasi] nominal pulsa yang idamkan dikirimkan.

Selanjutnya, ikuti panduan pada SMS yang diterima. Pesan yang diterima kebanyakan memuat token konfirmasi untuk melanjutkan sistem pengiriman pulsa.

Kirim SMS ke 151 bersama format: OK [spasi] token. Sebagai contoh, OK 1234 dan kirim ke 151.
Kemudian SMS notifikasi berhasil pengiriman bakal diterima dan biaya Rp 600 bakal dibebankan kepada Anda untuk tiap tiap pengiriman pulsa.

2. Transfer Pulsa Melalui UMB

Cara transfer pulsa sesama Indosat 2021 seterusnya lewat USSD Menu Browser (UMB). Cara ini pun tergolong cepat buat Anda yang idamkan lakukan transfer pulsa ke pengguna Indosat lainnya. Ini termasuk jadi langkah kirim pulsa IM3, lho.

Berikut langkah-langkahnya:

Untuk pelanggan prabayar layaknya IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo, tekan *123*151# dan ikuti panduan selanjutnya.

Untuk pelanggan kartu pascabayar layaknya Matrix Ooredoo Auto, tekan *123*7*1*6*1# dan ikuti panduan selanjutnya.