Breaking News

Tiket Jet Pribadi

Ketika kita ingin memesan layanan transportasi baik itu bus, kereta api, kapal dan juga sampai pesawat udara maka kita perlu membeli tiket. Tiket ini biasanya bisa kita dapatkan di sebuah agen tiket seperti travel agen, biro pariwisata, loket counter, aplikasi dan bahkan disediakan langsung oleh perusahaan yang bersangkutan.

Keberadaan tiket ini adalah suatu hal yang sangat penting mengingat sebagai bukti bahwa kita sudah membayar atau memesan sebuah kursi atau sebuah jadwal pada hari dan jam tertentu. Hal ini berguna untuk membuktikan bahwa kita syah sebagai salah satu penumpangnya dari banyaknya penumpang-penumpang lainnya.

Jika Anda seorang traveller, atau Anda bekerja di sebuah perusahaan yang mengharuskan Anda untuk sering-sering melakukan perjalanan antar kota, maka pasti Anda sudah sering sekali berkomunikasi dengan beberapa agen perjalanan seperti travel agen. Keberadaan jasa satu ini amat membantu banget mengingat kita bisa memesan langganan kereta, bus dan lainnya dengan mudah tanpa ribet.

Hal ini tentu tidak sama ya gaes dengan memesan kendaraan carter seperti jika kita menyewa mobil, elf dan bus. Tiket kadang tidak begitu diperlukan, mengingat perusahaan sangat mudah mengingat dan memahami pemesan karena pemesan hanyalah 1 pemesan saja ( 1 rombongan ).

Bagaimana dengan dunia jet pribadi. Apakah untuk memesan pesawat berkelas ini memerlukan tiket jet pribadi ? Yuk mari kita bahas lebih rincinya dibawah ini.

Sebenarnya penyedia penyewaan private jet biasanya akan menerbitkan invoice ketika konsumen / pemesan telah melakukan pembayaran baik itu lunas / DP yang dimana invoice ini sering bisa memiliki fungsi yang sama. Yang bisa dikenal dengan nama lain invoice tiket.

Invoice ini bisa kita tunjukkan kepada perusahan persewaan untuk mengkonfirmasi bahwa kita adalah pemesan atau tamu mereka yang syah. Namun ketika terjadi pemesanan, biasanya perusahaan akan menerima data tamu mereka. Sehingga terkadang ketika tamu datang ke Bandara dengan identitas saja, amat muda mudah bagi perusahaan untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah mereka. Kenapa bisa mudah, karena biasanya perusahaan tiap harinya hanya melayani penerbangan untuk 1 tamu hingga maksimal 5 tamu saja sehingga sangat mudah mengenali tamu seperti halnya tamu hotel yang sangat eksklusif.

Bagaimana cara saya mendapatkannya tiket jet pribadi ?

Nah, apabila Anda berminat dan ingin membelinya. Maka kami punya sebuah rekomendasi menarik untuk bisa memesan tiket jet pribadi dengan mudah di sebuah platform khusus air charter bernama sewaprivatejetjakarta.com.

Harga tiket tiap rute penerbangan yang ditawarkan sangat bervariasi. Tergantung dari tujuan, jarak tempuh hingga jenis pesawat yang kita pilih. Ada banyak pilihan jet pribadi kah ?

Tentu, mulai dari jet ringan bernama Hawker 400 kapasitas 6 seat. Kemudian jet sedang berjenis Hawker 800 yang dapat di isi 8 penumpang dan yang paling lega ada Legacy 600 dengan kapasitas kursi mencapai 13 seat.

Ketiga unit di atas adalah unit best seller di Indonesia yang kerap dipesan oleh kebanyakan tamu private jet baik itu business trip, family trip hingga honeymoon trip.

Perkiraan berapa ya estimasi price tiketnya. Ya, berkisar dari 200 jutaan, 300 jutaan, 400 jutaan dan seterusnya deh.

Kalau ke Denpasar misalnya, mulai dari 300 juta hingga 500 juta gaes. Anda tinggal pilih unit yang Anda sukai, dan pilih yang ready ya gaes sesuai tanggal yang Anda inginkan.

Naik jet pribadi tentunya asik. Gak perlu nunggu jadwal, gak nunggu pesawat. Yang ada adalah kita bebas order jam & tanggal sendiri, pesawat yang akan menunggu kita hingga kita tiba di Bandara dimana kita berangkat.

Nah, itu dia ya gaes ulasan kita kali ini.

Semoga bermanfaat ya.