Breaking News

mural terbaik

Tips melukis dengan canvas yang sudah dipakai

Seni bukan hanya tentang meletakkan pensil atau kuas di atas kertas dan membuat sesuatu yang indah. Ini adalah tentang melepaskan rasa ekspresi Anda dan memasuki keadaan kreativitas di mana Anda dapat menggali bagian terdalam dari imajinasi Anda, mengekspresikan ide-ide Anda secara bebas dan menerapkannya pada apa pun yang Anda inginkan untuk menciptakan sesuatu yang indah. Ini juga tentang proses artistik; brainstorming untuk proyek Anda berikutnya dan mempersiapkan materi Anda. Penting bahwa Anda sepenuhnya siap sebelum memulai proyek yang berarti memiliki semua peralatan yang benar.

Jangan takut kanvas. Ini adalah cara yang luar biasa untuk membangkitkan semangat artistik Anda dan menemukan kemungkinan kreativitas yang tak terbatas. Di Reeves, kanvas kami terbuat dari 100% katun, bebas asam, dan berlapis ganda sehingga yang harus Anda lakukan hanyalah membuat palet yang Anda inginkan, celupkan kuas atau pisau palet Anda, dan mulailah membuat keajaiban tepat di depan mata Anda sendiri.

Sebenarnya anda tidak perlu repot membuat lukisan canvas sendiri, karena ketika kita memesan layanan interior pada CJStudio, kita akan mendapatkan layanan serupa.

Atau mungkin alternatifnya kita bisa menggunakan jasa mural, ada banyak sekali yang menawarkan layanan ini dengan harga yang juga tidak kalah terjangkau.

Menjadi terorganisir untuk sebuah proyek dapat menjadi salah satu aspek seni yang paling menarik karena Anda dapat memilih setiap detail kecil untuk membuat visi Anda menjadi kenyataan. Salah satu bahan terpenting dalam persiapan proyek Anda adalah permukaan Anda. Seni datang dalam berbagai bentuk dan memilih apa yang ingin Anda buat adalah bagian penting dari hasil proyek Anda dan apa yang telah Anda bayangkan.

Favorit bagi banyak pelanggan Reeves, kanvas adalah media pendukung klasik yang telah digunakan selama ratusan tahun sejak abad ke – 14 . Kanvas tidak hanya berfungsi sebagai permukaan yang bagus untuk seniman dari semua tingkatan, komposisi dasar dan kosongnya memungkinkan kemungkinan ide Anda menjadi tidak terbatas, memberi Anda kebebasan untuk membawa penampakan Anda ke mana pun Anda inginkan.

Baca juga postingan kami yang  terkait dengan Trust dan Citation Flow.

Memahami Kanvas

Di Reeves, kami yakin Anda harus mengetahui cerita di balik kanvas sebelum mulai mengerjakannya untuk memperdalam pemahaman Anda tentang permukaan yang Anda pilih dan memperluas pengetahuan seni Anda. Kanvas direntangkan di atas bingkai kayu dan untungnya kanvas kami sudah diregangkan sebelumnya. Kanvas kami terbuat dari 100% katun tetapi ketika pertama kali diperkenalkan ratusan tahun yang lalu terbuat dari linen. Linen sangat baik untuk lukisan cat minyak dan biasanya digunakan oleh seniman profesional. Kanvas katun saat ini lebih umum digunakan dan memberikan hasil yang fantastis.

Sebelum digunakan, kanvas dilapisi dengan gesso; primer untuk cat Anda. Gesso melindungi serat kanvas Anda serta kuas Anda dan menciptakan permukaan untuk menempel pada cat. Kanvas Reeves dilengkapi dua kali lipat dan siap untuk Anda mulai kerajinan. Ini sangat penting untuk cat minyak karena tidak akan mengikat kanvas tanpa gesso. Akrilik akan menempel tetapi warnanya akan lebih cerah dan lebih menonjol jika gesso diaplikasikan terlebih dahulu.

Cat Terbaik untuk Seni Kanvas

Dua cat yang paling umum digunakan untuk seni kanvas adalah cat minyak dan cat akrilik. Akrilik hadir sebagai favorit sepanjang masa dengan kualitas yang menguntungkan; mudah dikerjakan dan cepat kering. Cat minyak adalah pemenang lain dengan konsistensinya yang tebal dan lengket, ini adalah resep cat yang sempurna dipasangkan dengan indah dengan kanvas. Cat air adalah cat lain yang umum digunakan untuk papan kanvas.

Tips dan Trik Menggunakan Kanvas

Memasuki dunia seni kanvas adalah tonggak perjalanan artistik Anda. Ini adalah salah satu permukaan seni bekas tertua dan telah menjadi dasar dari beberapa karya paling terkenal di dunia yang diproduksi oleh beberapa seniman paling terkenal sepanjang masa. Mengadopsi penggunaan kanvas adalah pencapaian dalam pertumbuhan Anda sebagai seorang seniman dan merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk mengekspresikan pikiran dan ide Anda serta berbagi hasrat licik Anda dengan orang lain. Selama pengalaman belajar Anda dengan kanvas, Anda harus mengadopsi praktik terbaik sehingga Anda dapat membuat karya yang indah.

Sekarang saatnya untuk meletakkan kuas ke kanvas! Karena kanvas biasanya berwarna putih, di Reeves, kami menyarankan Anda untuk mulai dengan menerapkan warna latar belakang untuk menciptakan nada menyeluruh pada lukisan Anda. Ini adalah cara yang efektif untuk mengatur suasana karya Anda karena Anda dapat menggunakan warna yang lebih gelap atau lebih terang tergantung pada subjek lukisan Anda. Anda sekarang siap untuk memulai dengan detailnya! Jika Anda melukis itu rumit, mengapa tidak mencoba membuat sketsa terlebih dahulu atau jika Anda menginginkan getaran mengalir yang lebih bebas, selami langsung dengan kuas atau pisau palet Anda dan mulailah karya seni Anda.

Tip yang fantastis untuk hasil yang menarik adalah dengan menerapkannya pada warna paling gelap dan paling terang yang akan Anda gunakan terlebih dahulu diikuti dengan warna tengah yang kemudian dapat Anda bangun dan padukan.