Breaking News

Tips Membersihkan Koper

King Koper – Koper bisa kotor dengan sangat cepat, baik karena debu dan lumpur trotoar, kotoran yang melekat pada ban berbalik di bandara atau hanya bau apak karena disimpan terlalu lama. Sebagian besar titik dapat dimanipulasi dengan mudah dengan sabun dan air, tetapi jika Anda ingin membersihkan koper secara keseluruhan, Anda harus memilih metode yang sesuai.

Koper Turun Harga di Transmart Carrefour Panakkukang Square - Tribun Timur

Bagian 1.
Bersihkan bagian dalam koper

1. Hapus semua item dari koper. Koper harus benar-benar kosong sebelum mulai membersihkannya. Pastikan untuk memeriksa semua kantong dan layer yang dirilis sehingga tidak ada objek yang tertinggal.

2. Hapus semua lapisan atau penyimpanan toko yang dapat dihapus. Beberapa koper memiliki lapisan yang dapat dihapus sepenuhnya dari koper dan kantong penyimpanan tambahan. Hapus semua komponen ini dan sisihkan.

3. Bersihkan kotoran di dalam koper dengan cangkir hisap. Kotoran bersih, debu, remah-remah yang terkandung dalam koper dengan cangkir hisap debu. Anda dapat menggunakan cangkir debu portabel atau buncit debu standar dengan gaul. Pastikan Anda membersihkan semua kantong atau lapisan di dalamnya.

4. Cuci layer atau saku yang bisa dihapus. Jika label tas menunjukkan bahwa Anda dapat mencucinya dengan mesin cuci, lakukan sesuai dengan instruksi. Jika label hilang atau dikatakan bahwa Anda harus mencucinya dengan tangan, isi wastafel dengan air hangat dan deterjen ringan. Cuci komponen yang dapat dilepaskan dengan tangan Anda dan biarkan mengering dengan angin.

5. Cuci lapisan sintetis dengan deterjen dan air. Bahan nilon dan bahan sintetis lainnya dapat dicuci dengan hati-hati dengan wapppa basah dan deterjen lunak. Jika eksterior koper adalah kulit, hati-hati agar air tidak membiarkannya mengalir karena berisiko menyebabkan kerusakan.

6. Bersihkan noda pada lapisan kanvas dan linen. Bersihkan bintik-bintik di dalam koper dengan baking soda dan air. Gunakan sikat gigi bekas untuk menggosok noda atau kotoran. Keringkan koper dengan segera dengan pengering.

7. Bersihkan lapisan plastik keras dengan gilirannya. Anda dapat menghapus lapisan plastik keras dengan kain lembab dan sabun lembut. Kemudian, keringkan koper dengan segera dengan handuk bersih untuk mencegah pembentukan bintik-bintik air limbah.

8. Ganti komponen yang dipublikasikan. Setelah koper dan semua komponen kering, ganti semua pelapis dan tas yang telah dirilis di bidang asalnya.

9. Ventilasi koper. Jika Anda tidak ingin membersihkan bagian luar koper segera atau jika Anda ingin menunggu sebelum membersihkan, turbin angin meninggalkannya setidaknya selama sehari. Langkah ini mencegah akumulasi bau atau jamur yang disebabkan oleh sisa kelembaban. Tutup koper segera setelah Anda siap untuk membersihkan bagian luar.