Breaking News

Tips Memilih Server Agen Pulsa

Memutuskan untuk menjadi agen dari server pulsa untuk memulai Bisnis Pulsa bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampang karena sekarang syaratnya sangat mudah, pilihannya juga banyak baik yang offline maupun online. Susah karena kita tidak tau mana yang benar-benar Asli Server Pulsa, reseller atau hanya Abal-abal.

Kalau Server Pulsa beneran kita bisa dapat harga paling murah, kalau reseller kita mungkin akan dapat harga modal yang sedikit lebih mahal bisa antara 50-100 Rupiah dari pada harga server, kalau dapat yang abal-abal bisa apes kena tuipu.

Proses memilih server penyedia pulsa merupakan langkah yang sangat penting dalam memulai bisnis menjadi Agen Pulsa. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih server penyedia pulsa supaya bisnis pulsa Anda bisa bermulai dengan tepat dan menciptakan banyak keuntungan, seperti dilansir pada ABC RELOAD

 

 

Yuk simak berikut ini!

  1. Pastikan server yang Anda pilih mencantumkan harga yang update. Hal ini untuk memastikan besaran keuntungan yang bisa Anda peroleh. Banyak server yang mencantumkan harga promosi di web-nya sehingga terlihat sangat murah. Namun ketika sudah mendaftar, ternyata harga yang berlaku di saat tersebut jauh lebih mahal.
  2. Pilih server yang menyediakan produk pulsa yang lengkap, karena semakin banyak dan lengkap produknya, semakin besar pula potensi keuntungannya.
  3. Pilih server dengan layanan SMS center yang memadai.
  4. Pilih server yang menyediakan layanan pelanggan yang responsif (khususnya untuk menghadapi complaint).
  5. Akan lebih baik jika server yang Anda pilih memiliki layanan web report yang bisa memudahkan Anda memantau berbagai transaksi, baik personal maupun jaringan.

 

 

Tips spesial lain  buat anda yang ingin buka usaha Jual Pulsa bermodal kecil.
Pendaftaran Gratis

Pilih yang pendaftarannya Gratis. Memang sekarang umumnya pendaftaran untuk menjadi agen pulsa, gratis. Tapi ada juga yang berbayar dan mensyaratkan minimal deposit yang cukup tinggi tapi biasanya anda akan mendapat sepaket perangkat jualan yang bisa digunakan untuk melengkapi toko/konter offline anda.

Pilih yang Depositnya kecil

Cari server pulsa yang mensyaratkan minimal deposit yang tidak terlalu besar. Umumnya server pulsa mensyaratkan minimal deposit adalah 50.000 Rupiah. Nanti setiap anda akan melakukan deposit, anda akan di suruh transfer dalam jumlah unik agar mudah di kenali Sistem dan deposit anda langsung masuk ke saldo secara otomatis. Misalnya anda ingin deposit Rp. 50.000 maka anda akan disuruh transfer sebesar Rp.50.009.

Lokasi server

Pastikan lokasi server benar-benar real dan mereka memang menjalankan dan memiliki server sendiri alias bukan reseller. Jika daerah anda memiliki server pulsa maka akan lebih mudah untuk urusan deposit maupun komplain.

Tapi jika anda memilih server pulsa online yang lokasi nya terpaut jauh dengan anda maka anda harus selalu siap dana di tabungan untuk deposit via transfer ATM. Namun sekarang sudah ada ATM Setor Tunai jadi tidak terlalu jadi kendala untuk urusan transfer- mentransfer. Pastikan juga Alamatnya jelas, Perijinannya jelas dan bisa di kunjungi lokasi offlinenya.

Cepat dan Stabil
Pastikan juga agen server pulsa yang dipilih memiliki kecepatan transaksi setidaknya dalam hitungan detik, pulsa sudah masuk ke nomor pelanggan. Apalagi disaat-saat padat seperti hari libur atau hari raya terkadang jaringan suka eror dan transaksi menjadi lambat.