Breaking News

Tips Memilih Warna Desain Kaos Polos Sesuai Jenis Kulit

Supaya seseorang bisa tampil percaya diri dengan pakaian yang dikenakan, pastinya harus memperhatikan warna antara pakaian atas dengan pakaian bawah. Ternyata warna pakaian juga sangat berpengaruh terhadap warna kulit. Untuk itu beberapa tips berikut ini bisa diikuti bagi Anda yang bingung menentukan warna desain kaos polos berdasarkan warna kulit diantaranya: 

 

  1. Kulit Kuning Langsat  

Disarankan bagi Anda yang mempunyai kulit kuning langsat untuk mengenakan desain kaos polos warna merah hijau maupun biru. Selain itu juga bisa memilih warna jingga maupun kuning agar kulit kuning langsat terlihat terlihat lebih cerah. Sebaiknya hindari warna bernuansa emas seperti coklat, karamel, maupun orange, karena hal ini justru membuat kulit Anda terlihat kusam.  

 

  1. Kulit Putih  

Mempunyai kulit putih pastinya mempunyai keuntungan tersendiri, khususnya dalam menentukan pilihan warna kaos yang dikenakan. Segala jenis warna bisa dikenakan bagi pemilik kulit putih, namun sebaiknya Anda menghindari beberapa warna yang memberikan kesan Kusut, seperti orange, ungu, merah, maupun kuning. Mengenakan pakaian atau kaos polos dengan warna terang akan membuat tampilan kulit terlihat lebih cemerlang.  

 

  1. Kulit Sawo Matang  

Mempunyai kulit sawo matang sangat tepat apabila mengenakan kaos polos berwarna pink, silver, hijau, kuning, Navy, burgundy, maupun gold. Pemilik kulit sawo matang sebaiknya menghindari warna coklat gelap, merah, olive, biru tua, hijau lumut, maupun merah bata. Untuk beberapa warna tersebut akan menjadikan kulit terlihat kusam dan lebih buluk.  

 

  1. Kulit Gelap Atau Coklat  

Meskipun mempunyai kulit gelap atau coklat, Anda tidak perlu minder, karena Anda bisa meminimalisirnya dengan cara pemilihan warna pakaian yang tepat. Warna yang tepat untuk dipilih yaitu seperti warna putih, hitam, merah, biru lembut, kuning, pink tua, coklat muda maupun cream. Jika tidak ingin terlihat semakin gelap Anda harus menghindari warna pastel dan rose mauve. 

 

Warna memang bisa saja memberikan pesan emosi terhadap suatu project. Akan tetapi untuk penilaian yang berdasarkan dari warna tentunya tidak selalu menjadi patokan apabila dikaitkan terhadap hal bersifat subjektif. Kepribadian seseorang bisa dibaca melalui warna yang disukainya. Sehingga Anda bisa belajar untuk memahami arti warna desain kaos polos. 

 

Kaos polos dari dulu hingga sekarang memang banyak diminati, baik itu untuk anak-anak, orang dewasa, maupun orang tua. Alasannya karena desain kaos polos dianggap memiliki gaya modis namun tetap terlihat santai. Gaya modis tidak hanya terlihat dari banyaknya aksesoris yang digunakan untuk menunjang penampilan.