Breaking News

Ulasan Anime Banana Fish

Banan Fish sebuah seri animasi dari Jepang ynag diadaptasi dari sebuah narasi pendek dengan judul A Perfect Day for Banana Fish kreasi J.D Salinger. Selanjutnya oleh illustrator Akimi Yoshida dingambarnya watak untuk watak yang mempunyai visual bagus dan lajur ceritanya spesial dan menarik.

Ulasan Anime Banana Fish

Beberapa dari pencinta anime ini bersedih dan baper karena watak khusus yang apes dan menanggung derita. Agar semakin ketahui berkenaan anime ini, telah saya persiapkan beberapa ulasan seperti di bawah ini.

Skenario

Bercerita mengenai seorang pria bos mafia namanya Ash Lynx yang dari New York. Ia yang dikasih tahu kakaknya saat melancong bersaman di sebuah tempat mengenai Banana Fish. Dan rupanya, Banana Fish ialah sebuah obat yang termasuk narkoba dan bisa memberi dampak ke pemakainya seperti orang mati. Menurut dokter yang awalnya kakaknya Ash yang sempat memakai obat itu, akan rasakan kilas balik masa lampau tetapi badannya masih tetap diam.

Jalur Narasi

Dari sisi jalan ceritanya, Banana Fish mempunyai rangkaian episode yang terkonsep dan cocok sama sesuai teka-teki diadegan-adegan awalnya. Dan perihal ini pula yang membuat penontonya sanggup berasa senang saat melihat dan berasa tidak tersangka saat tahu apakah yang sebetulnya terjadi.

Watak

Pelukisan watak tiap scene dari anime ini demikian memuasakan, dimulai dari sisi visual dan karakter tiap watak demikian berasa tiap peranannya.

 

kunjungi juga anime bagus