Breaking News

Waspada! Inilah Hero-hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Early Game

5 Hero Fighter dengan Damage Tersakit di Early Game, Bisa Bar-bar!

Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki performa di Mobile Legends, yang salah satunya dengan melakukan Top Up Mobile Legends. Hal itu bukan tanpa alasan, karena dengan melakukan top up mobile legends kita bisa membeli berbagai item untuk menunjang kebutuhan karakter heronya. 

Nah, ngomong-ngomong soal hero Mobile Legends, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar hero-hero paling berbahaya di early game. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

  1. Selena

Sebenarnya hero Selena ini merupakan tipe hybrid, karena ia bisa berperan sebagai Assassin maupun Mage. Tak hanya kuat di early game, bahkan hero yang satu ini juga cukup perkasa di late game lho. Bagaimana tidak? Sebab si Selena ini mampu membunuh hero Marksman hanya dalam dua – tiga kali serangan saja. 

Bukan hanya itu, terdapat pula skill primal darkness yang membuat hero Selena mendapatkan damage menakutkan sekaligus memberikan efek stun cukup lama pada musuhnya. Jika sudah terkena serangan tersebut, maka jangan harap semua musuhnya bisa bertahan lama saat menghadapi hero Selena. 

  1. Paquito

Selain Selena, Paquito juga wajib dimasukkan kedalam daftar hero Mobile Legends paling berbahaya saat bermain di early game. Hal itu terbukti, dimana ia menempati urutan kedua dengan presentase banned sebanyak 48,62%. 

Hero bertipikal fighter ini dilengkapi dengan skill CC Knockout Strike dan kombinasi jab yang sangat menakutkan. Selain unggul dalam mendapatkan shield, kombo antara skill satu dan skill duanya bisa membuat ia bertempur secara bar-bar di garis terdepan lho. 

Jika kamu berhadapan satu lawan satu dengan hero Paquito di early game, sangat disarankan untuk menjaga jarak dengannya. Sebab, hero Paquito bisa mendapatkan spam skill dengan mudah di early game. 

  1. Bendetta

Saat berada di tangan payer yang tepat, maka hero Benedetta ini mampu memberikan damage yang sangat mengerikan ketika penempatan ultimate areanya akurat. Adapun mengenai skill satunya bernama phantom slash, yang berguna untuk menghasilkan burst damage besar. 

Terlebih jika kamu bisa memaksimalkan skill pasif dari hero Benedetta, yakni berupa dash dan damage yang dijamin akan membuat hero core lawan langsung terkapar. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ia memiliki kemampuan roaming role yang begitu fleksibel untuk menjadi Assassin maupun Tank. 

  1. Pharsa

Tak berbeda jauh dengan ketiga hero sebelumnya, yang mana Pharsa juga merupakan hero high round terkuat di early game. Pasalnya, ia memiliki kombinasi skill curse of crow dan energy impact yang membuatnya mampu melakukan spam skill dengan mudah.  

Adapun mengenai skill feathered air strike yang dimilikinya, sehingga menjadikan Pharsa sebagai hero Mage terbaik karena bisa memberikan damage dengan jangkauan yang lebih luas. 

  1. Yu Zhong

Hero Mobile Legends paling menakutkan di early game berikutnya, yaitu bernama Yu Zhong. Ya, hero ini dibekali dengan skill pasif dan kemampuan yang dapat menghisap HP musuh. Itu sebabnya, mengapa para hero lawan selalu menjaga jarak aman saat berhadapan dengan Yu Zhong di early game. 

Bukan hanya itu, hero Yu Zhong juga bisa berubah menjadi seekor naga yang membuatnya semakin mudah dalam mencari hero tim untuk dijadikan core bagi tim musuh.