Breaking News

Xiaomi Berikan Diskon Hingga Rp. 1 Juta Dalam Momen Gajian Oktober 2020 Di Blibli

main image

Saat gajian telah tiba, kebutuhan membeli gadget baru pun bisa segera terpenuhi. Untuk membuat hari yang berbahagia tersebut semakin lengkap, Xiaomi telah menyiapkan Payday Campaign. Mengincar momen gajian bulan Oktober 2020 lalu, Xiaomi memberikan penawaran khusus berupa diskon kepada para penggemarnya alias Mi fans. Promo menarik tersebut dilangsungkan mulai dari tanggal 26 hingga 31 Oktober di platform e-commerce, Blibli. Potongan harga yang diberikannya tidak main main, dimana ditawarkannya potongan harga yang cukup besar hingga mencapai Rp. 1 juta.

Penasaran kan dengan promo menarik yang diberikan Xiaomi pada saat itu? Daripada penasaran, simak penjelasan tentang hal tersebut seperti dibawah ini :

  1. Xiaomi Sering Mengadakan Beragam Promo

Xiaomi akhir akhir ini memang sering mengadakan beragam promo gajian terhadap smartphone ataupun aksesoris yang dijualnya di Indonesia. Untuk menyambut momen gajian masyarakat Indonesia, Xiaomi menggelar promo Gajian Super Seru yang berlangsung pada bulan Oktober 2020.

  1. Promo Menawarkan Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta

Seperti yang telah disinggung diatas, promo tersebut menawarkan diskon atau potongan harga pada smartphone Xioami hingga Rp. 1 juta. Hal itu tentunya cukup menarik, mengingat perangkat Xiaomi yang dijual di Indonesia sudah terjangkau harganya dan ditambah diskon tersebut yang membuatnya menjadi lebih murah lagi.

  1. Ditawarkannya Berbagai Line Up Produk Xiaomi

Dalam promo menarik tersebut ditawarkannya berbagai line up produk Xiaomi seperti smartphone, smartwatch, smarthome, kamera, hingga berbagai aksesori pendukung lainnya.

  1. Diskon Harga Terbesar Tersemat Pada Mi 10

Penawaran diskon harga terbesar tersemat pada Xiaomi Mi 10, awalnya harga smartphone ini Rp. 9.999.000 menjadi Rp, 8.999.000. Perangkat flagship tersebut menawarkan performa kelas atas Snapdragon 865 berpadu dengan 8GB RAM serta 256GB memori internal.

Tidak hanya itu, ada juga Poco F2 Pro yang mendapatkan diskon senilai Rp. 300.000, sehingga harganya menjadi Rp. 6.699.000. Sedangkan untuk perangkat lainnya seperti Mi band 5 dibandrol dengan harga Rp. 399.000, dan Mi TWS Earphones 2 Basic seharga Rp. 349.000.

  1. Ditawarkan Juga Promo Menarik Lainnya Melalui Official Store

Saat itu kamu juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui official store Xiomi di Blibli. Penawaran tersebut juga bersamaan dengan penjualan eksklusif warna baru untuk Redmi Note 9 yaitu Onyx Black. Redmi Note 9 untuk varian 4GB + 64GB bisa didapatkan dengan harga Rp. 2.399.000, sedangkan untuk varian 6GB + 128GB bisa didapatkan dengan harga Rp. 2.799.000.

Warna Onyx Black adalah warna hitam yang menghasilkan refleksi saat disorot cahaya serta menjadikannya tampak premium. Ini menjadi pilihan warna terbaru setelah sebelumnya diperkenalkan tiga warna pada saat peluncurannya yaitu Midnight Grey, Forest Green, serta Polar White, kemudian ditambah diluncurkannya warna Sunset Red.

Belakangan ini nama Xiaomi memang banyak diperbincangkan. Di China, Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang tengah naik daun. Ponsel baru dari Xiaomi biasanya akan laris manis diburu para penggemar. Pasalnya, Xiaomi selalu menawarkan ponsel Android murah, namun spesifikasinya tidak mengecewakan. Tidak hanya itu, desain serta kustomisasi ponsel Xiaomi juga menarik. Formula tersebut berhasil menggaet hati konsumen. Xiaomi didirikan pada tahun 2010 oleh mantan CEO Kingsoft Lei Jun dan beberapa rekannya. Bahkan, vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini kemudian mendapat julukan “’Applenya” China.